Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

DFSK Tambah Diler di Wilayah Yogyakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK resmi menambah diler baru untuk konsumen yang berada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, yaitu di Sleman.

Diler DFSK GAM Yogayakarta beroperasi penuh di bawah operasi PT Global Auto Mobil, menawarkan beragam jenis kendaraan mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial ringan.

"Kami melihat bahwa Yogyakarta dan sekitarnya memiliki kebutuhan yang tinggi akan berbagai jenis kendaraan. Mulai dari kendaraan penumpang untuk menunjang mobilitas masyarakat dalam beraktivitas, hingga kendaraan untuk mendukung berbagai sektor usaha melalui kendaraan niaga di mana semuanya bisa dipenuhi oleh DFSK," ucap Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi dalam keterangan resminya, Rabu (22/6/2022).

Diler DFSK GAM Yogyakarta, ada pelayaan lengkap dan terpadu dengan standar DFSK Global. Didukung dengan bangunan luas display showroom 254 meter persegi dan luans bengkel 328 meter persegi, diler ini bertempat di Jalan Magelang KM 9.5 Denggung-Tridadi Sleman, Kabupaten Sleman Yogyakarta.

Kemudian, tersedia layanan lengkap dengan konsep 3S (sales, sevice, spare part) untuk kepemilikan berbagai kendaraan DFSK, mulai dari DFSK Glory i-Auto sampai DFSK Gelora.

Sedangkan dari sisi pelayanan purna jual, ada layanan perawatan hingga perbaikan didukung dengan perlatan modern dan mekanik terlatih, serta jaminan penggunaan suku cadang original dengan harga terjangkau.

"Kami berharap bisa menambah kualitas pelayanan kami dalam menjadi solusi mobilitas konsumen di Yogyakarta. Pada akhirnya dealer DFSK GAM Yogyakarta bisa memberikan kontribusi positif bagi bisnis DFSK di tanah air, dan menjadi rekan terbaik konsumen di Yogyakarta akan segala kebutuhan mobilitas," ucap Achmad.

Menurutnya, pihak DFSK melihat area Yogyakarta merupakan salah satu wilayah dengan pertumbuhan masyarakat yang baik, tercermin dari data BPS di mana perekonomian triwulan I-2022 terhadap triwulan I-2021 mengalami pertumbuhan sebesar 2,91 persen.

Tersedia kendaraan penumpang seperti DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto, hingga kendaraan untuk kebutuhan logistik, pertanian dan jasa seperti DFSK Super Cab, DFSK Gelora dan DFSK Gelora E.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/22/142100315/dfsk-tambah-diler-di-wilayah-yogyakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke