Jeep Indonesia Resmikan Diler Baru di Surabaya

Kompas.com - 19/06/2022, 12:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT DAS Indonesia Motor, agen pemegang merek Jeep di Indonesia, semakin mempertegas komitmennya. Belum lama ini, Jeep Indonesia resmi mendirikan diler baru di Surabaya, Jawa Timur.

DAS Surabaya menjadi diler resmi Jeep keempat di bawah naungan PT DAS Indonesia Surabaya yang memberikan layanan Sales, Service, Spare parts (3S). Lokasi DAS Surabaya beralamat di Jl. Jemur Sari No. 339-341 Sidosermo, Surabaya.

Baca juga: Kualitas Solar, Jadi Alasan Jeep Indonesia Belum Mau Jual Mesin Diesel

Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor, mengatakan, pihaknya percaya DAS Surabaya yang telah mempunyai pengalaman cukup baik dalam mengelola kebutuhan konsumen, terutama brand Jeep sesuai dengan pengalaman sebelumnya menangani bengkel dan juga showroom kendaraan CBU.

Jeep Indonesia resmikan diler baru di SurabayaDok. DAS Jeep Indonesia resmikan diler baru di Surabaya

"Hal ini tentu akan menghasilkan sinergi yang baik yang memfokuskan kepada kepuasan pelanggan Jeep di Jawa Timur, dan kami juga yakin DAS Surabaya akan membawa brand Jeep berkembang dengan sangat baik," kata Dhani, dalam keterangan resminya.

Dhani menambahkan, secara operasional baik sales maupun aftersales, DAS Surabaya sudah berjalan selama satu tahun, dengan performa yang cukup baik dari sisi penjualan. Pangsa pasar Surabaya dari total penjualan nasional 15-20 persen yang merupakan pasar terbesar kedua setelah area Jabodetabek.

Baca juga: Krisis Cip Semikonduktor, Jeep Wrangler Inden hingga Tahun Depan

Populasi kendaraan Jeep di Surabaya mencapai 15 persen dari total populasi nasional 4.000 unit atau sekitar 600 unit populasi kendaraan Jeep, mulai dari model tahun 2011.

Jeep Indonesia resmikan diler baru di SurabayaDok. DAS Jeep Indonesia resmikan diler baru di Surabaya

Jeep Indonesia berharap dengan didirikannya DAS Surabaya sebagai diler resmi, akan menjadi batu loncatan untuk melakukan pengembangan jaringan selanjutnya ke wilayah Bali sampai dengan NTT.

DAS Surabaya sendiri memiliki ruang pamer yang memajang semua varian kendaraan dari merek Jeep, seperti Compass, Wrangler, Gladiator, Grand Cherokee, dan Commander 7 seaters. Selain itu, tersedia pula layanan servis dan penjualan aksesori dan bengkel.

Jeep Indonesia resmikan diler baru di SurabayaCak Pangky Aja Jeep Indonesia resmikan diler baru di Surabaya

Dedi Tjandra, Presiden Direktur DAS Surabaya, mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menjadi diler dengan pelayanan penjualan dan purna jual terbaik.

“Dalam rangka menyambut Grand Opening DAS Surabaya, kami mempunyai program promo untuk sales yang berlaku sampai dengan akhir bulan Agustus 2022," ujar Dedi.

Baca juga: Karoseri Tentrem Siap Produksi Bodi Bus Listrik

Promo yang disiapkan, seperti free maintenance untuk Jeep Compass selama 2 tahun atau 30.000 km, paket kredit dengan bunga nol persen dan tenor selama 1 tahun, dan paket kredit dengan uang muka sebesar 15 persen dengan tenor sampai dengan 6 tahun.

Sedangkan promo untuk After Sales, seperti diskon jasa servis sebesar 10 persen untuk periode sampai dengan akhir Agustus 2022, diskon spare parts sebesar 5 persen sampai dengan Desember 2022, dan diskon sampai dengan 15 persen untuk aksesoris Jeep sampai dengan akhir Agustus 2022.

Hingga akhir 2022, DAS Indonesia Motor berencana meresmikan dua diler resmi. Hingga tahun 2025, ditargetkan akan mempunyai 15 diler di seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.