Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jeep Indonesia Resmikan Diler Baru di Surabaya

JAKARTA, KOMPAS.com - PT DAS Indonesia Motor, agen pemegang merek Jeep di Indonesia, semakin mempertegas komitmennya. Belum lama ini, Jeep Indonesia resmi mendirikan diler baru di Surabaya, Jawa Timur.

DAS Surabaya menjadi diler resmi Jeep keempat di bawah naungan PT DAS Indonesia Surabaya yang memberikan layanan Sales, Service, Spare parts (3S). Lokasi DAS Surabaya beralamat di Jl. Jemur Sari No. 339-341 Sidosermo, Surabaya.

Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor, mengatakan, pihaknya percaya DAS Surabaya yang telah mempunyai pengalaman cukup baik dalam mengelola kebutuhan konsumen, terutama brand Jeep sesuai dengan pengalaman sebelumnya menangani bengkel dan juga showroom kendaraan CBU.

"Hal ini tentu akan menghasilkan sinergi yang baik yang memfokuskan kepada kepuasan pelanggan Jeep di Jawa Timur, dan kami juga yakin DAS Surabaya akan membawa brand Jeep berkembang dengan sangat baik," kata Dhani, dalam keterangan resminya.

Dhani menambahkan, secara operasional baik sales maupun aftersales, DAS Surabaya sudah berjalan selama satu tahun, dengan performa yang cukup baik dari sisi penjualan. Pangsa pasar Surabaya dari total penjualan nasional 15-20 persen yang merupakan pasar terbesar kedua setelah area Jabodetabek.

Populasi kendaraan Jeep di Surabaya mencapai 15 persen dari total populasi nasional 4.000 unit atau sekitar 600 unit populasi kendaraan Jeep, mulai dari model tahun 2011.

Jeep Indonesia berharap dengan didirikannya DAS Surabaya sebagai diler resmi, akan menjadi batu loncatan untuk melakukan pengembangan jaringan selanjutnya ke wilayah Bali sampai dengan NTT.

DAS Surabaya sendiri memiliki ruang pamer yang memajang semua varian kendaraan dari merek Jeep, seperti Compass, Wrangler, Gladiator, Grand Cherokee, dan Commander 7 seaters. Selain itu, tersedia pula layanan servis dan penjualan aksesori dan bengkel.

Dedi Tjandra, Presiden Direktur DAS Surabaya, mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menjadi diler dengan pelayanan penjualan dan purna jual terbaik.

“Dalam rangka menyambut Grand Opening DAS Surabaya, kami mempunyai program promo untuk sales yang berlaku sampai dengan akhir bulan Agustus 2022," ujar Dedi.

Promo yang disiapkan, seperti free maintenance untuk Jeep Compass selama 2 tahun atau 30.000 km, paket kredit dengan bunga nol persen dan tenor selama 1 tahun, dan paket kredit dengan uang muka sebesar 15 persen dengan tenor sampai dengan 6 tahun.

Sedangkan promo untuk After Sales, seperti diskon jasa servis sebesar 10 persen untuk periode sampai dengan akhir Agustus 2022, diskon spare parts sebesar 5 persen sampai dengan Desember 2022, dan diskon sampai dengan 15 persen untuk aksesoris Jeep sampai dengan akhir Agustus 2022.

Hingga akhir 2022, DAS Indonesia Motor berencana meresmikan dua diler resmi. Hingga tahun 2025, ditargetkan akan mempunyai 15 diler di seluruh Indonesia.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/19/120200515/jeep-indonesia-resmikan-diler-baru-di-surabaya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke