Kompas.com - 16/06/2022, 15:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak mengaspal di Indonesia pada Maret 2022, All New Honda HR-V mendapat sambutan positif dari konsumen otomotif. Hal ini terbukti dari jumlah pemesanan All New Honda HR-V yang tercatat sudah lebih dari 8.000 unit.

Punya tampilan lebih stylish dan ditambah fitur-fitur canggih membuat All New Honda HR-V mendapat respon positif konsumen Tanah Air.

Baca juga: Hitung Skema Cicilan Honda HR-V dan Kia Sonet

Hal ini juga membuat potensi modifikasi All New Honda HR-V terbuka lebar. Meski secara desain, tampilan standar SUV garapan produsen Jepang ini sebetulnya sudah sporty.

Buat kalian yang kepincut mau dandani All New Honda HR-V agar tampil beda dengan lainnya, bisa lirik referensi modifikasi sederhana ini.

Body kit Honda HR-Vsiambodykit.com Body kit Honda HR-V

Workshop asal Thailand, Siam Bodykit yang sudah menyiapkan paket body kit Vazooma-X untuk bikin makin ganteng tampilan Honda HR-V baru.

Di bagian depan, body kit berbahan plastik ABS ini meliputi bumper depan, disisipi add-on spoiler, lengkap dengan kisi-kisi udara di kedua sisi, serta housing DRL LED lebih tebal.

Pada bagian samping, upgrade side skirts juga makin mengekspos lekukan tegas Honda HR-V generasi terbaru. Sementara pada bagian belakang, add-on spoiler bumper ini hadir lebih minimalis dengan desain modis yang seolah dipasangi diffuser.

Bodykit Honda HR-Vsiambodykit.com Bodykit Honda HR-V

Tak hanya itu, pada buritan juga terdapat tambahan spoiler sporty, yang masing-masing terpasang pada area atap dan pintu bagasi.

Secara keseluruhan bodykit ini otomatis membuat desain mobil lebih sporty dan mempertegas tarikan garis pada body Honda HR-V.

Baca juga: Kontes Modifikasi Hot Wheels Legends Tour Hadir di Indonesia

Bicara soal harga, dikutip dari laman resminya, paket body kit All New HR-V ini dijual mulai dari 13,500-15,500 Bath atau sekitar Rp 5 jutaan sampai Rp 6,5 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.