TVS Ntorq 125 Diskon Rp 1,5 Juta di Jakarta Fair 2022

Kompas.com - 16/06/2022, 14:01 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – TVS Indonesia baru saja meluncurkan model baru TVS Ntorq 125 Race XP yang dijual Rp 21 juta. Meski begitu, model lama Ntorq 125 juga masih tersedia di pasaran.

Rizal Rizkiawan Tandju, Deputy GM Marketing PT TVS Motor Company Indonesia mengatakan, model baru ini jadi alternatif pilihan skutik 125 cc di pasaran.

“Jadi alasan kenapa kami tetap 125 cc itu salah satunya adalah dari profil konsumen kami, yang kebanyakan menggunakan untuk commuting,” ujar Rizal, kepada wartawan di Jakarta (15/6/2022).

Baca juga: Oyika Hadirkan Motor Listrik Murah di Indonesia, Mulai Rp 9 Jutaan

TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart KOMPAS.com/DIO DANANJAYA TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart

“Nah untuk commuting salah satu faktornya adalah bahan bakar dan price point. Jadi saat ini kami meluncurkan hal seperti itu, salah satu opsinya bentuk yang berbeda dan fitur tambahan yang berbeda,” kata dia.

Rizal juga mengatakan, varian Ntorq 125 Race XP hanya memiliki satu pilihan warna, hanya merah saja. Sementara varian standar, ada dua pilihan warna, abu-abu dan biru.

Menariknya ada diskon sebesar Rp 1,1 juta untuk varian XP Race dan diskon Rp 1,5 juta untuk varian standar.

Baca juga: Kenapa Posisi Duduk Sopir Bus Lebih Rendah dari Penumpang?

“Yang standar harga normalnya Rp 19,4 juta, di PRJ Rp kami jual Rp 17,9. Kalau XP dari Rp 21 juta, jadi Rp 19,9 juta,” ucap Rizal.

“Diskon selama periode Jakarta Fair 2022, jadi beli di diler harganya segitu juga sampai 17 Juli. Delivery mulai sekarang, sudah ready stock,” tutur dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.