Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TVS Ntorq 125 Diskon Rp 1,5 Juta di Jakarta Fair 2022

Kompas.com - 16/06/2022, 14:01 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – TVS Indonesia baru saja meluncurkan model baru TVS Ntorq 125 Race XP yang dijual Rp 21 juta. Meski begitu, model lama Ntorq 125 juga masih tersedia di pasaran.

Rizal Rizkiawan Tandju, Deputy GM Marketing PT TVS Motor Company Indonesia mengatakan, model baru ini jadi alternatif pilihan skutik 125 cc di pasaran.

“Jadi alasan kenapa kami tetap 125 cc itu salah satunya adalah dari profil konsumen kami, yang kebanyakan menggunakan untuk commuting,” ujar Rizal, kepada wartawan di Jakarta (15/6/2022).

Baca juga: Oyika Hadirkan Motor Listrik Murah di Indonesia, Mulai Rp 9 Jutaan

TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart KOMPAS.com/DIO DANANJAYA TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart

“Nah untuk commuting salah satu faktornya adalah bahan bakar dan price point. Jadi saat ini kami meluncurkan hal seperti itu, salah satu opsinya bentuk yang berbeda dan fitur tambahan yang berbeda,” kata dia.

Rizal juga mengatakan, varian Ntorq 125 Race XP hanya memiliki satu pilihan warna, hanya merah saja. Sementara varian standar, ada dua pilihan warna, abu-abu dan biru.

Menariknya ada diskon sebesar Rp 1,1 juta untuk varian XP Race dan diskon Rp 1,5 juta untuk varian standar.

Baca juga: Kenapa Posisi Duduk Sopir Bus Lebih Rendah dari Penumpang?

“Yang standar harga normalnya Rp 19,4 juta, di PRJ Rp kami jual Rp 17,9. Kalau XP dari Rp 21 juta, jadi Rp 19,9 juta,” ucap Rizal.

“Diskon selama periode Jakarta Fair 2022, jadi beli di diler harganya segitu juga sampai 17 Juli. Delivery mulai sekarang, sudah ready stock,” tutur dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com