[POPULER OTOMOTIF] Wuling Perkenalkan Mobil Listrik untuk Pasar Indonesia | Melihat Langsung Wuling EV, Calon Mobil Listrik untuk Pasar Indonesia

Kompas.com - 02/06/2022, 06:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Wuling Motors akhirnya secara resmi memperkenalkan mobil listrik untuk pasar Indonesia, yakni Wuling EV di Laguna Atrium, Central Park Jakarta, Rabu (1/6/2022).

Mobil EV yang akan segera dipasarkan di Indonesia ini mengaplikasikan bahasa desain future tech yang memadukan sentuhan masa depan dan teknologi.

Tentunya ini merupakan bagian dari langkah Wuling untuk mewujudkan komitmennya dalam percepatan elektrifikasi kendaraan.

Baca juga: Mobil Listrik Bukan Satu-satunya Cara Tekan Emisi Udara

Kemudian, Wuling Motors (Wuling) perdana menampilkan eksterior kendaraan listrik yang nantinya akan dipasarkan di Tanah Air.

Kendaraan tersebut ditampilkan dalam acara pre-launch bertajuk Electrify Your World, di Laguna Atrium Central Park sampai dengan 5 Juni 2022.

“Bagi Wuling, inovasi merupakan pilar utama dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Hal ini tentunya didorong oleh semangat Drive For A better Life, karena kami percaya bahwa setiap inovasi berperan dalam menghadirkan kehidupan yang lebih baik bagi setiap orang,” ucap Dian, Rabu (1/6/2022).

Selengkapnya, berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Rabu (1/6/2022).

1. Wuling Perkenalkan Mobil Listrik untuk Pasar Indonesia

Wuling EVKompas.com/Nanda Wuling EV

Dian Asmahani Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, Wuling telah menampilkan kendaraan listrik berbasis GSEV di berbagai ajang pameran otomotif di Tanah Air sejak tahun 2018.

Sebagai bentuk kesiapan Wuling dalam memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia dan dalam waktu dekat kami akan mewujudkannya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.