Konsumen Minta Harga Honda SUV RS Concept Mulai Rp 250 Jutaan

Kompas.com - 25/05/2022, 08:12 WIB

NUSA DUA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) masih melakukan riset terhadap SUV RS Concept. Berdasarkan hasil survei sementara, terkait harga masyarakat ingin banderolnya mulai Rp 250 jutaan sampai tertinggi Rp 350 jutaan.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy mengatakan, mobil purwarupa itu masih terus berkeliling kota di Indonesia. Tujuannya, tidak lain untuk mengetahui apakah akan diterima masyarakat, serta fitur sampai harga yang diharapkan konsumen.

"Harga tersebut masih hasil survei sementara, tapi tergantung teknologi, dan lain sebagainya. Kami masih fokus kepada hasil studi sekarang ini," kata Billy di sela-sela media test drive All New HR-V di Nusa Dua, Selasa (24/5/2022).

Baca juga: Tidak Menutup Kemungkinan Honda Jual HR-V Hybrid di Indonesia

Menurut Billy, ketika dipamerkan di beberapa diler di kota lain, pertanyaan yang sering diucapkan masyarakat, yaitu kapan diluncurkan. Tapi HPM belum bisa menjawab karena masih fokus kepada pengembangan produknya.

Honda SUV RS ConceptDok Honda Honda SUV RS Concept

"Hasilnya tentu sekarang ini belum selesai, nanti saja akan ada waktunya khusus nanti," tutur Billy.

Berkaca dari strategi pengenalan Honda N7X Concept yang kini menjadi All New BR-V, nampaknya HPM tak lama lagi akan meluncurkan model massal dari SUV RS Concept. Terlebih lagi, persaingan di segmen small SUV cukup ketat.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.