GT Radial Ikut Track Day Mandalika 2022

Kompas.com - 24/05/2022, 19:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap Valentino Ratulangi turut meramaikan gelaran Track Day Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, akhir pekan lalu.

Valentino hadir bersama tim Rajawali Arkato Racing Team (RART) dengan disponsori produsen ban nasional, PT Gajah Tunggal Tbk dengan brand GT Radial.

Pada ajang ini, Valentino memaparkan ia menggunakan ban Champiro SX2 produksi GT Radial. Ia menjajal aspal bersama dengan 10 drifter lainnya.

Ban yang akan digunakan Valentino ini diklaim kerap mengantar para pebalap di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dalam meraih juara di setiap balapan.

Baca juga: Produsen Ban Lokal Ini Ambil Bagian di Track Day Mandalika 2022

"Sensasinya mantap punya karena paduan aspal dan ban terbaik. Ban Champiro SX2 yang saya pakai ini gripnya paten dan untuk nge-drift sangat enak. Luar biasa saya merasakan kenikmatan tak terkira. Terlebih karena view di Mandalika juga luar biasa indah," ucap Valentino kepada media, Selasa (24/5/2022).

Valentino mengaku, penggunaan ban Champiro SX2 untuk drifting di sirkuit elit tersebut sangat memuaskan.

Drifter Valentino Ratulangi turut ramaikan Track Day Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, akhir pekan laluDok. GT Radial Drifter Valentino Ratulangi turut ramaikan Track Day Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, akhir pekan lalu

Baca juga: Apa Itu Cip RFID pada Pelat Nomor Putih dan Fungsinya

Sementara itu, Brand Executive GT Radial Bayu Putra Kesuma menyatakan puas dengan keikutsertaan Valentino Ratulangi di Mandalika, karena bisa memperkenalkan GT Radial kepada pelaku motorsport di Indonesia.

"Kami memang memanfaatkan momen trackday di Sirkuit Mandalika ini untuk meningkatkan brand image dan awareness ban GT Radial dan juga ingin melihat bagaimana antusiasme penonton di sana," ucap Bayu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.