Satu Lagi Perusahaan Lokal Indonesia yang Jadi Sponsor Gresini Racing di MotoGP

Kompas.com - 20/05/2022, 17:41 WIB

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Gresini Racing Team menjadi tim balap yang paling banyak disponsori perusahaan Indonesia. Belum lama ini, bertambah lagi perusahaan lokal yang mensponsorinya.

Tim satelit Ducati tersebut resmi mendapat sponsor dari MS Glow For Men. Produk perawatan kulit khusus pria itu semakin merambah ke dunia internasional dengan partisipasinya di MotoGP.

Baca juga: Sponsori Gresini Racing di MotoGP Sukses Dorong Penjualan Federal Oil

Logo MS Glow For Men akan terpampang di fairing Ducati Desmosedici GP21 milik Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. Tepatnya, di sisi kanan dan kiri fairing. Begitu pula di paddock dan truk yang digunakan tim.

Tim Gresini Racing MotoGP mendapat tambahan sponsor dari MS Glow For MenDok. Gresini Racing Tim Gresini Racing MotoGP mendapat tambahan sponsor dari MS Glow For Men

Gilang Widya Pramana, salah satu pendiri MS Glow For Men, mengatakan, pihaknya sangat bersemangat untuk bergabung dengan Gresini Racing MotoGP Team sebagai partner yang baru. Menurutnya, berkendara bukan hanya menjadi hasrat, tapi juga gaya hidup.

"Kerja sama ini akan memperkuat karakter MS Glow For Men sebagai produk gaya hidup dalam bentuk perawatan kulit untuk pria sejati. Kami tidak sabar untuk menjelajahi kerja sama ini, mengangkat merek MS Glow For Men dan mempromosikan nama Indonesia," ujar pria yang juga terkenal dengan sebutan Juragan 99 tersebut, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Satu Dekade Federal Oil Dukung Gresini Racing

Carlo Merlini, Direktur Komersil dan Pemasaran Gresini Racing, mengatakan, dirinya sangat senang bisa mengumumkan MS Glow For Men sebagai sponsor resmi Gresini Racing MotoGP Team.

Tim Gresini Racing MotoGP mendapat tambahan sponsor dari MS Glow For MenDok. Gresini Racing Tim Gresini Racing MotoGP mendapat tambahan sponsor dari MS Glow For Men

"Ketika kami bertemu di saat GP Mandalika, kami langsung memutuskan untuk membangun kerja sama dan saya senang mereka bisa bergabung mulai dari MotoGP Italia nanti. Seperti yang kita tahu, popularitas MotoGP di Indonesia membuat ini menjadi alat pemasaran yang kuat," kata Merlini.

Merlini menambahkan, dirinya yakin performa timnya yang kuat akan meningkatkan program aktivasi yang dibuat oleh MS Glow For Men dalam program sponsorship.

Dengan bergabungnya MS Glow For Men, maka Gresini Racing sudah memiliki enam perusahaan lokal sebagai sponsor, yakni Federal Oil, Aspira, Antangin, Bold Riders, dan Wonderful Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.