Xpander Mendominasi Penjualan Mitsubishi pada April 2022

Kompas.com - 20/05/2022, 17:01 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka kuartal II 2022 dengan pencapaian positif.

Penjualan MMKSI di bulan April berada di angka 10.003 unit, yang merupakan kombinasi dari penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Dengan jumlah tersebut, MMKSI juga berhasil mempertahankan pangsa pasarnya di angka 13,3 persen.

Baca juga: Tesla Bangun Pabrik di Batang Jawa Tengah pada Tahun Ini

Suasana pameran di booth Mitsubishi Motors IIMS Hybrid 2021 di Hall A1 JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (15/4/2021). Mitsubishi Motors ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung dari 15-25 April 2021, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Suasana pameran di booth Mitsubishi Motors IIMS Hybrid 2021 di Hall A1 JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (15/4/2021). Mitsubishi Motors ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung dari 15-25 April 2021, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Secara lebih rinci, pada April 2022, kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia mencatat penjualan 6.601 unit. Adapun segmen kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors meraih angka penjualan 3.402 unit.

Dominasi penjualan model Xpander (termasuk Xpander Cross) terhadap penjualan MMKSI di bulan April 2022 ini hingga 42,2 persen.

Sementara itu, Pajero Sport juga memberikan kontribusi terhadap penjualan MMKSI hingga 23,8 persen dan L300 berkontribusi hingga 20,3 persen.

Baca juga: Bayar Tol Tak Perlu Lagi Berhenti, MLFF Segera Gantikan Kartu Tol

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, pihaknya akan mendampingi seluruh petualangan hidup masyarakat Indonesia dan memberikan dedikasi terbaik.

“Bulan ini, kami kembali meraih penjualan yang sangat baik dan masih terus bersaing di posisi atas, ucap Tsuchida, dalam keterangan resmi (20/5/2022).

“Kami akan terus mempertahankan dan meningkatkan performa penjualan kami dengan memberikan program-program terbaik kami,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.