All New Subaru Forester Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 579,5 Juta

Kompas.com - 18/05/2022, 13:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Subaru resmi kembali beroperasi di Indonesia di bawah PT Plaza Auto Mega. Momen ini juga ditandai dengan meluncurnya All New Subaru Forester.

Bertempat di Plaza Subaru Alam Sutera, Rabu (18/5/2022), generasi kelima Forester hadir dengan berbagai pembaruan dari generasi sebelumnya. Ubahan tak hanya pada eksterior, interior, tapi juga platform dan fitur yang disematkan.

Baca juga: Plaza Subaru Mulai Bocorkan Mobil Baru, Meluncur Mei 2022

Arie Christopher Setiadharma, Chief Operating Officer Subaru Indonesia, mengatakan, melalui peluncuran All New Subaru Forester secara resmi akhirnya Subaru kembali beroperasi secara penuh 3S, Sales, Service dan Spare part di Indonesia.

All New Subaru Forester 2.0i-LKompas.com/Donny All New Subaru Forester 2.0i-L

"Tahun ini sendiri adalah 25th Anniversary dari model Subaru Forester, dan kita mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan versi terbaru Model Year 2022 yang juga baru saja diperkenalkan di berbagai belahan dunia pada awal tahun ini," ujar Arie, dalam keterangan resminya.

Arie menambahkan, pihaknya yakin All New Subaru Forester akan menjadi benchmark baru di kelasnya. Mobil ini diklaim sebagai SUV harian yang aman dan nyaman, serta memiliki kemampuan off-road yang dapat diandalkan.

Baca juga: Siap Jualan Lagi, Subaru Luncurkan Produk Baru Usai Lebaran

"Dengan dukungan penuh Subaru Corporation Japan, kami yakin dapat memberikan produk dengan inovasi terkini dan layanan terbaik yang mencerminkan value statement Subaru yaitu “Enjoyment and Peace of Mind”," kata Arie.

All New Subaru Forester 2.0i-S EyeSightKompas.com/Donny All New Subaru Forester 2.0i-S EyeSight

Untuk Indonesia, All New Subaru Forester diperkenalkan dengan 2 varian trim, Subaru Forester 2.0i-L dengan harga Rp 579,5 juta (OTR Jakarta) dan Subaru Forester 2.0i-S EyeSight dengan harga Rp 659,5 juta (OTR Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.