Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

All New Subaru Forester Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 579,5 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com - Subaru resmi kembali beroperasi di Indonesia di bawah PT Plaza Auto Mega. Momen ini juga ditandai dengan meluncurnya All New Subaru Forester.

Bertempat di Plaza Subaru Alam Sutera, Rabu (18/5/2022), generasi kelima Forester hadir dengan berbagai pembaruan dari generasi sebelumnya. Ubahan tak hanya pada eksterior, interior, tapi juga platform dan fitur yang disematkan.

Arie Christopher Setiadharma, Chief Operating Officer Subaru Indonesia, mengatakan, melalui peluncuran All New Subaru Forester secara resmi akhirnya Subaru kembali beroperasi secara penuh 3S, Sales, Service dan Spare part di Indonesia.

"Tahun ini sendiri adalah 25th Anniversary dari model Subaru Forester, dan kita mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan versi terbaru Model Year 2022 yang juga baru saja diperkenalkan di berbagai belahan dunia pada awal tahun ini," ujar Arie, dalam keterangan resminya.

Arie menambahkan, pihaknya yakin All New Subaru Forester akan menjadi benchmark baru di kelasnya. Mobil ini diklaim sebagai SUV harian yang aman dan nyaman, serta memiliki kemampuan off-road yang dapat diandalkan.

"Dengan dukungan penuh Subaru Corporation Japan, kami yakin dapat memberikan produk dengan inovasi terkini dan layanan terbaik yang mencerminkan value statement Subaru yaitu “Enjoyment and Peace of Mind”," kata Arie.

Untuk Indonesia, All New Subaru Forester diperkenalkan dengan 2 varian trim, Subaru Forester 2.0i-L dengan harga Rp 579,5 juta (OTR Jakarta) dan Subaru Forester 2.0i-S EyeSight dengan harga Rp 659,5 juta (OTR Jakarta).

https://otomotif.kompas.com/read/2022/05/18/135823615/all-new-subaru-forester-resmi-meluncur-harga-mulai-rp-5795-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke