Diskon Motor Bebek di Diler Resmi per Mei 2022

Kompas.com - 11/05/2022, 17:42 WIB

SOLO, KOMPAS.com - Motor bebek menjadi pilihan terbaik kendaraan untuk komuter jarak menengah. Tangguh dan efisiensi bahan bakar yang terkenal irit menjadi alasan jenis motor ini tetap eksis di tengah gempuran motor matik.

Pasca libur Lebaran, banyak pabrikan yang memberikan promo diskon di diler resminya masing-masing. Termasuk untuk kelas motor bebek.

Pabrikan Yamaha menyediakan lini motor bebek yang beragam. Mulai Yamaha Vega Force, Yamaha Jupiter Z1 hingga Yamaha Jupiter MX King.

Motor bebek Yamaha dibanderol dengan kisaran harga Rp 17 jutaan untuk terendah, hingga Rp 24 jutaan untuk tipe tertinggi.

Baca juga: Update Harga Skutik Bekas 125 cc per Mei 2022

Yamaha MX King Cyan 2022Foto: Yamaha Yamaha MX King Cyan 2022

Pantauan Kompas.com di Kota Solo dan sekitarnya, diler Yamaha menyediakan pilihan promo diskon untuk lini motor bebeknya.

"Pilihan diskon berkisar Rp 300 ribuan untuk pembelian cash, bila membeli kredit ada pilihan diskon sampai 800 ribu. Diskon tergantung jenis varian dan tahun pembuatan," terang salah satu pramuniaga diler Yamaha di Solo, ditemui Kompas.com pada Rabu (11/05/2022).

Diskon juga ditawarkan oleh diler Honda yang memberikan potongan harga hingga Rp 800 ribu untuk lini motor bebeknya. Di antaranya Honda Revo, Honda Supra X125, Honda Supra GTR, hingga Honda Sonic.

Baca juga: Mulai Rp 15 Jutaan, Cek Harga Nmax dan PCX Bekas Usai Lebaran

Honda Revo X Attractive Red 2022.                    Foto: AHM/Bayu muharram Honda Revo X Attractive Red 2022.

Banderol lini motor bebek Honda  berkisar dari yang paling murah Rp 15 jutaan hingga Rp 24 jutaan untuk tipe tertinggi.

"Ada diskon harga untuk jenis motor bebek mulai Rp 600 ribuan," jelas salah satu pramuniaga diler Honda di Solo ditemui pada hari yang sama.

Perlu diketahui bahwa nominal tersebut merupakan diskon aktual hari ini. Jumlah diskon sangat tergantung pada wilayah dan kebijakan diler masing-masing.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.