Update Harga Skutik Bekas 125 cc per Mei 2022

Kompas.com - 10/05/2022, 09:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepeda motor matik alias skutik, makin digemari karena mudah untuk dikendarai. Apalagi untuk dijadikan transportasi di perkotaan.

Pengendara dimanjakan dengan hanya perlu menarik gas dan rem untuk mengendalikan manuver motor di jalan.

Tak heran bila setiap tahun penjualan skutik lebih tinggi dari jenis motor lainnya. Namun demikian, dari segi harga, rata-rata skutik saat ini sudah tak bisa dibilang murah lagi. 

Baca juga: Mudik Pakai Motor Matik, Ini Cara Cegah Rem Blong saat Lewat Turunan

Dari deretan skutik yang beredar di Indonesia, kisaran harganya saat ini rata-rata sudah di atas Rp 16 juta. Karena itu, bagi sebagian orang ada yang beralih membeli skutik seken.

Honda Vario 125 bekas- Honda Vario 125 bekas

Selain lebih ramah dompet alias terjangkau, pilihan merek skutik bekas juga cukup banyak, hanya tinggal menyesuaikan dana yang dimiliki. 

Nah, salah satu skutik yang paling diminati di segmen 125 cc, lantaran kapasitas mesinya dianggap cukup mengakomodir kebutuhan pengendara, khususnya di dalam kota.

Untuk kelas ini, ada banyak pilihan yang bisa diambil terutama dari pabrikan Yamaha yang menguasai kelas skutik 125 cc. Sedangkan untuk Honda, hanya ada Vario 125.

Bila tertarik dengan produk Suzuki, skutik bekas yang bisa dilirik antara lain Skydrive, Skywave, dan Hayate 125.

Baca juga: Bisakah Motor Matik Melakukan Engine Brake?

Suzuki Hayate 125- Suzuki Hayate 125

Buat yang penasaran berapa harga bekas dari skutik 125 cc, berikut redaksi coba jabarkan dari bursa motor bekas online (09/05/2022) ; 

Honda:

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.