Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Can-Am Buka Cabang Baru di Pondok Indah

Kompas.com - 25/04/2022, 10:42 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Menjawab kebutuhan konsumen untuk layanan sales, service, spareparts (3S), Bombardier Recreational Products (BRP) membuka showroom baru di kawasan elite Jakarta Selatan.

Distributor regional untuk Can-Am dan Sea-Doo di Indonesia dan Malaysia tersebut membuka cabang baru di Jalan Sultan Iskandar no 27, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

CEO BRP Indonesia Enderi Andreanto mengatakan, pembukaan dealer baru untuk dekat dengan konsumen. Dapun BRP Pondok Indah merupakan cabang ke-8 di Indonesia.

Baca juga: H-8 Lebaran 2022, 19.178 Kendaraan Tercatat Lalui Jalan Tol Cipali

Bombardier Recreational Products (BRP) distributor regional untuk Can-Am dan Sea-Doo di Indonesia dan Malaysia membuka showroom baru di Pondok Indah. 
Foto: BRP Bombardier Recreational Products (BRP) distributor regional untuk Can-Am dan Sea-Doo di Indonesia dan Malaysia membuka showroom baru di Pondok Indah.

Pondok Indah dipilih karena dekat dengan pusat bisnis, perbelanjaan, dan perkantoran. Kawasan ini juga merupakan kawasan strategis untuk memperkenalkan Can-Am dan Sea-Doo.

“Jika konsumen ingin melihat unit terbaru yang ditawarkan oleh BRP, membeli spareparts
atau melakukan perawatan untuk unitnya bisa datang ke BRP Pondok Indah," katanya dalam keterangan resmi, Minggu (25/4/2022).

BRP Pondok Indah terdiri dari 4 lantai, dengan lantai 1di mana showroom dan bengkel, lantai 2 sebagai ruang VIP dan creative lounge (studio podcast dan multimedia).

Baca juga: Hasil Balap Moto2 GP Portugal, Joe Roberts Menang di Balapan Penuh Drama

Can-Am hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Foto: BRP Indonesia Can-Am hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Adapun lantai 3 sebagai gudang aksesoris dan spareparts Sea-Doo dan Can-Am, sedangkan kantor karyawan yang terletak di lantai 4.

Acara juga dihadiri Kevin Sanjaya sebagai brand ambassador Can-Am yang menjadi ikon baru dalam memperkenalkan adventure lifestyle di Indonesia.

"Untuk memberikan layanan terbaik pada konsumen, BRP juga memiliki layanan digital melalui e-commerce (www.brp-shop.com) dan kerjasama dengan berbagai platform digital,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com