Salin Artikel

Can-Am Buka Cabang Baru di Pondok Indah

Distributor regional untuk Can-Am dan Sea-Doo di Indonesia dan Malaysia tersebut membuka cabang baru di Jalan Sultan Iskandar no 27, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

CEO BRP Indonesia Enderi Andreanto mengatakan, pembukaan dealer baru untuk dekat dengan konsumen. Dapun BRP Pondok Indah merupakan cabang ke-8 di Indonesia.

Pondok Indah dipilih karena dekat dengan pusat bisnis, perbelanjaan, dan perkantoran. Kawasan ini juga merupakan kawasan strategis untuk memperkenalkan Can-Am dan Sea-Doo.

“Jika konsumen ingin melihat unit terbaru yang ditawarkan oleh BRP, membeli spareparts
atau melakukan perawatan untuk unitnya bisa datang ke BRP Pondok Indah," katanya dalam keterangan resmi, Minggu (25/4/2022).

BRP Pondok Indah terdiri dari 4 lantai, dengan lantai 1di mana showroom dan bengkel, lantai 2 sebagai ruang VIP dan creative lounge (studio podcast dan multimedia).

Adapun lantai 3 sebagai gudang aksesoris dan spareparts Sea-Doo dan Can-Am, sedangkan kantor karyawan yang terletak di lantai 4.

Acara juga dihadiri Kevin Sanjaya sebagai brand ambassador Can-Am yang menjadi ikon baru dalam memperkenalkan adventure lifestyle di Indonesia.

"Untuk memberikan layanan terbaik pada konsumen, BRP juga memiliki layanan digital melalui e-commerce (www.brp-shop.com) dan kerjasama dengan berbagai platform digital,” katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/25/104200015/can-am-buka-cabang-baru-di-pondok-indah

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.