Beli Skutik Retro Beneli di IIMS 2022, Cicilan Mulai Rp 1 Jutaan

Kompas.com - 05/04/2022, 14:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Benelli Motor Indonesia (BMI) meluncurkan Keeway Shiny 150, skutik baru di kelas 150cc di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Mirip dengan pendahulunya, Panarea 125, skutik ini memiliki konsep yang mirip yaitu klasik atau retro.

Jika tertarik untuk memiliki motor bergaya retro, konsumen bisa mempertimbangkan untuk berkunjung ke booth Benelli di Hall C JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca juga: Bersaudara, Benelli yakin Panarea 125 dan Keeway Shiny 150 Tak Kanibal

Seorang pramuniaga Benelli menjelaskan, bahwa unit motor yang mendapatkan banyak potongan harga adalah motor-motor yang bergaya klasik.

Sejauh ini, belum ada diskon buat unit Keeway Shiny 150. Namun, pramuniaga tersebut menjelaskan bahwa ada keringanan cicilan, mulai dari Rp 2,3 jutaan per bulan untuk tenor 11 bulan dan Rp 1 jutaan untuk tenor 17 bulan atau lebih.

"Untuk diskon biasanya kalau pembayaran secara kredit saja. Untuk pembayaran cash kita belum ada," ujar pramuniaga tersebut saat ditemui Kompas.com di Jakarta, Senin (4/4/2022).

Keeway Shiny 150 meluncur di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. KOMPAS.com/Gilang Keeway Shiny 150 meluncur di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Jika dibandingkan dari segi harga, skutik terbaru dari Benelli ini harganya selisih Rp 1 jutaan dengan pendahulunya.

Skutik pendahulunya, Keeway Panarea 125 dibanderol di harga Rp 25,9 juta. Sedangkan Keeway Shiny 150 dipatok Rp 24,3 juta.

Baca juga: Harga Fortuner dan Innova Diesel Naik Jelang Penerapan Standar Euro 4

Bagi konsumen yang tertarik, ada tawaran cicilan ringan jika membeli secara kredit dan jika transaksi dilakukan selama masa pameran berlangsung. Konsumen bisa membayar DP terlebih dahulu seharga Rp 3,7 juta.

Sebagai informasi, pameran IIMS Hybrid 2022 masih dibuka hingga tanggal 10 April 2022. Tiket bisa dibeli melalui Tokopedia dan situs resmi Dyandra dengan harga Rp 50.000 untuk weekdays, Rp 70.000 untuk weekend dan Rp 150.000 untuk tiket kategori premium.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.