Memanjakan Mata Dengan Deretan Mobil Modifikasi di IIMS 2022

Kompas.com - 04/04/2022, 18:22 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Selain bisa menikmati pemandangan mobil-mobil baru dan konsep, pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 juga dimanjakan dengan penampilan modifikasi keren yang mejeng di stan eksibitor.

Deretan mobil modifikasi ini berada di booth Indonesia Automodified (IAM) yang bertempat di Hall D, JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Husna Sugiana selaku pihak penyelenggara event IAM di IIMS 2022 mengatakan, pihaknya sudah bekerja sama dengan Dyandra selaku penyelenggara IIMS sejak tahun 2001.

Baca juga: Keren! Tuksedo Studio Bali Bikin Mobil Klasik

“IAM sudah bekerjasama dengan IIMS dari tahun 2001 dengan nama Autosalon. Setelah itu mulai bekerjasama lagi dengan IIMS ditahun 2017 sampai sekarang,” ucap Husna kepada Kompas.com, Senin (4/3/2022).

Modifikasi IAM di IIMS 2022Kompas.com/ApridaMegaNanda Modifikasi IAM di IIMS 2022

Di lantai pameran IAM setidaknya ada 30 mobil yang dipamerkan di ajang IIMS 2022. Adapun untuk konsep modifikasi yang ditampilkan di IIMS 2022 ini beragam, mulai dari street racing, racing stance, dan VIP.

“Jadi mobil yang kami tampilkan di sini merupakan pilihan. Kualifikasinya meliputi seberapa banyak sektor modifikasi mobil. Sebagai contoh ubahan pada sektor engine, eksterior, paint, interior, audio, undercarriage, display dan konsep,” kata dia.

Modifikasi IAM di IIMS 2022Kompas.com/ApridaMegaNanda Modifikasi IAM di IIMS 2022

Berdasarkan penelusuran tim Kompas.com, Senin (4/3/3/2022), mobil modifikasi yang ditampilkan pun cukup beragam, mulai dari Toyota Mark X, Subaru WRX , Honda Civic, Honda Accord, Toyota Vios hingga BMW.

Baca juga: Modifikasi Nissan Navara jadi Motorhome, Siap Jelajah Hutan

Adapun untuk aliran modifikasinya bergaya Japanese Domestic Market (JDM), Street Racing, Stance, Camber, hingga VIP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.