IIMS 2022 di Bulan Puasa, Ngabuburit Bareng sampai Takjil Gratis

Kompas.com - 04/04/2022, 14:32 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif nasional Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang digelar di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, berlangsung selama 11 hari sejak 31 Maret hingga 10 April 2022.

Pameran otomotif ini sekaligus bertepatan dengan bulan Ramadhan 2022.

Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara pun mengadakan kegiatan untuk pengunjung yang ingin ngabuburit sembari menunggu adzan magrib di IIMS 2022.

“Kita ada kegiatan riding ngabuburit jelang buka puasa (ngabuburide). Kegiatan ini melibatkan asosiasi, media, komunitas maupun brand. Nantinya mereka akan mendapat undangan untuk kegiatan ini, sementara untuk rutenya akan disesuaikan,” ucap Project Manager IIMS Hybrid 2022 Rudi MF saat dihubungi Kompas.com, Senin (4/3/2022).

Baca juga: Cara dan Syarat Test Ride Motor Baru di IIMS Hybrid 2022

Tak hanya itu, Dyandra juga memberikan takjil gratis untuk pengunjung IIMS 2022 yang datang selama bulan puasa.

Food Truck IIMS 2022Kompas.com/ApridaMegaNanda Food Truck IIMS 2022

“Mulai Senin (4/4/2022), akan ada promo, jadi untuk setiap pembelian tiket IIMS 2022 akan mendapatkan voucher takjil. Voucher ini nanti bisa langsung di tukarkan di tenant F&B-nya,” kata Rudi.

Rudi menambahkan, untuk mempermudah dan mengakomodir kebutuhan buka puasa pengunjung, pihaknya juga menyediakan food court area.

Untuk indoor berada di dalam Hall C, sedangkan untuk yang outdoor berada di depan Hall C, tepatnya di sebelah area test drive mobil.

Baca juga: Banyak yang Belum Paham Bahaya Tinggalkan Anak Sendirian di Mobil

Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 berlangsung mulai 31 Maret-10 April 2022 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.KOMPAS.com/Gilang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 berlangsung mulai 31 Maret-10 April 2022 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Adapun untuk memudahkan pengunjung melaksanakan ibadah sholat, IIMS 2022 membuat musala yang cukup besar. Musala ini berada di samping Hall C atau area roda dua sehingga mudah dicari oleh pengunjung.

“Musala outdoor yang nyaman ini merupakan kerjasama bareng Dompet Dhuafa dan Bikers Dakwah,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.