Kompas.com - 04/04/2022, 14:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022  memasuki hari ke lima, Senin (4/4/2022). Wuling menjadi salah satu merek mobil yang ikut meramaikan pameran otomotif tersebut.

New Cortez masih menjadi mobil baru andalan yang gencar dipasarkan Wuling, termasuk di ajang pameran otomotif nasional IIMS Hybrid 2022.

Baca juga: Jawaban Honda Soal SUV RS Concept

Menurut salah seorang pramuniaga Wuling, sampai hari ini mobil tersebut memang mengundang banyak perhatian pengunjung IIMS Hybrid untuk mampir, melihat langsung, dan bertanya pramuniaga di booth.

Akan tetapi, hingga hari ini masih belum ada yang resmi melakukan booking untuk mobil baru tersebut.

Persiapan Booth Wuling jelang pembukaan IIMS Hybrid 2022 ( Kompas.com/Janlika Putri)janlika putri/ Kompas.com Persiapan Booth Wuling jelang pembukaan IIMS Hybrid 2022 ( Kompas.com/Janlika Putri)

“Saat ini kami masih menunggu orang pertama yang akan menjadi pemilik dari New Cortez. Bagi yang melakukan booking untuk pertama akan mendapatkan banyak penawaran. Salah satunya berkesempatan menarik lucky draw dengan hadiah yang menarik,” katanya pada Kompas.com di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

New Cortez sendiri merupakan MPV baru yang meluncur resmi 24 Maret 2022. Mobil ini diklaim sebagai model canggih yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat modern saat ini.

Baca juga: Banyak yang Belum Paham Bahaya Tinggalkan Anak Sendirian di Mobil

Pada IIMS Hybrid 2022 Wuling menawarkan New Cortez CE Lux CVT dengan harga Rp 283,3 juta. Untuk varian New Cortez CE Lux + CVT dibanderol Rp 287,7 juta dan tipe Ex Lux + CVT dibanderol Rp 325,6 juta.

Sekedar informasi, IIMS Hybrid 2022 di bulan puasa tidak ada perubahan dari hari sebelumnya yaitu pukul 11.00 WIB - 21.00 WIB. Sementara untuk akhir pekan dibuka pukul 10.00-21.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.