Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Honda City Hatchback di IIMS 2022, Ada Diskon hingga Rp 5 Juta

Kompas.com - 04/04/2022, 13:12 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 berjalan memasuki hari keempat.

Pada pameran ini, Honda jadi salah satu merek mobil yang menawarkan beberapa unit mobil baru dan juga potongan bagi pembeli yang melakukan transaksi selama masa pameran ini.

Baca juga: Pilihan Dashcam di IIMS 2022, Bisa Rekam Eksterior dan Interior Mobil

Bersama dengan mobil baru keluaran Honda, yaitu All New HR-V, tampak Honda City Hatchback berwarna oranye dipajang di deretan depan booth Honda. Mobil ini sempat digadang jadi penerus hatchback pendahulunya, Honda Jazz, yang sudah berhenti diproduksi.

"Ada diskon, bisa sampai Rp 5 juta untuk Honda City Hatchback," ucap seorang pramuniaga Honda saat ditemui Kompas.com di JIExpo, Senin (4/3/2022).

Kemudian, pembeli juga bisa menukarkan unit mobil lamanya dengan mobil yang ingin dibeli, sebagai biaya DP atau uang muka.

Interior Honda City Hatchback RS di IIMS 2022, Senin (4/3/2022)KOMPAS.com/Serafina Ophelia Interior Honda City Hatchback RS di IIMS 2022, Senin (4/3/2022)

"Kalau mau tukar mobil lama, tinggal mengirim foto unit mobilnya bagian depan, samping dan belakang, disertai foto STNK," kata dia.

Honda City Hatchback tersedia dalam warna lain seperti hitam dan putih. Unit mobil ini hanya tersedia dalam dua tipe, yaitu transmisi matik dan transmisi manual.

Baca juga: Link Live Streaming MotoGP Argentina 2022 Malam Ini

Berikut harga Honda City Hatchback RS di pameran IIMS 2022:

Honda City Hatchback RS M/T, harga Rp 336,6 juta
Honda CIty Hatchback RS CVT, harga Rp 343,6 juta

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com