Kompas.com - 02/04/2022, 19:12 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 dengan booth seluas 330 m2 di Hall C, JIExpo Kemayoran.

Meski tak meluncurkan produk baru, Kawasaki berusaha menampilkan berbagai motor-motor unggulan, dari kelas dasar, sedang, menengah, sampai premium.

Baca juga: Keren! Tuksedo Studio Bali Bikin Mobil Klasik

Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi, mengatakan, meski ajang IIMS 2022 ini sempat tertunda, keberadaannya menjadi bagian penting untuk industri otomotif Indonesia.

“Kami menilai ajang IIMS 2022 merupakan salah satu ajang yang tepat untuk memperkenalkan model motor-motor terbaru kepada masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam lapisan masyarakat Indonesia dengan berbagai kebutuhannya," kata Michael dalam keterangan resmi, Sabtu (2/4/2022).

Kawasaki ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Berada di Hall C, booth Kawasaki memiliki luas 330 m2.Foto: Kawasaki Kawasaki ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Berada di Hall C, booth Kawasaki memiliki luas 330 m2.

"Sehingga kami melihat ini momen yang tepat dan penting untuk Kawasaki ikut serta di ajang IIMS 2022 serta membawa sejumlah kemeriahan yang khusus disajikan kepada pengunjung yang hadir,” katanya.

Baca juga: Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Dibuat dari Material Ramah Lingkungan

Mengusung tema Elegant Sporty, selama 11 hari pameran, Kawasaki akan memamerkan unit display sebanyak 6 unit, yaitu W175 CAFE, Ninja 250, Ninja ZX-25R, KLX150BF SE Xtreme, D-Tracker 150, dan KLX 140.

Pengunjung yang datang juga dapat menikmati fasilitas test ride yang telah disediakan yaitu W175 Cafe dan Ninja ZX-25R.

"Kami juga berharap bagi para Kawasaki Lovers dapat berkunjung ke booth Kawasaki yang tentunya mengikuti protokol kesehatan,” kata Michael.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.