Musala di Pameran IIMS Hybrid 2022 Besar dan Nyaman

Kompas.com - Diperbarui 04/04/2022, 03:45 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif nasional besutan Dyandra Promosindo, Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 berlangsung selama 11 hari mulai 31 Maret-10 April 2022 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Pameran otomotif ini bertepatan dengan bulan Ramadhan 2022, maka untuk memudahkan pengunjung melaksanakan ibadah shalat, IIMS 2022 bekerjasama dengan Bikers Dakwah dan Dompet Dhuafa membuat musala.

Musala ini berada di samping Hall C atau area roda dua sehingga mudah dicari oleh pengunjung. Pantauan Kompas.com tempatnya cukup luas. Di bagian dalam memakai alas karpet.

Baca juga: Pasang Dashcam di Mobil Bisa Tingkatkan Keamanan Saat Berkendara

Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 berlangsung mulai 31 Maret-10 April 2022 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.KOMPAS.com/Gilang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 berlangsung mulai 31 Maret-10 April 2022 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Sementara untuk wudhu tersedia sendal. Tempat wudhunya juga besar, dan terbagi untuk pria dan wanita.

Fauzan Saputra, penjaga musala dari Dompet Dhuafa, mengatakan, musala buka dari pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB.

"Sekitar pukulan 9 pagi sampai 9 malam. Intinya sampai abis isya dan tidak ada orang lagi yang shalat," katanya kepada Kompas.com, di lokasi, Sabtu (2/4/2022).

Untuk diketahui, IIMS 2022 berlangsung di JIEXpo Kemayoran ini akan digelar selama 11 hari, yakni mulai 31 Maret 2022 sampai 10 April 2022.

Baca juga: Ridwan Kamil Kunjungi IIMS 2022, Puji Motor Listrik dan Modifikasi

Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 berlangsung mulai 31 Maret-10 April 2022 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.KOMPAS.com/Gilang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 berlangsung mulai 31 Maret-10 April 2022 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Pameran otomotif IIMS 2022, diikuti oleh pabrikan mobil dan motor, hingga aksesori serta aftermarket. Brand Mobil diikuti oleh BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda Raden Saleh, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Kemudian dari importir umum, Prestige Motorcars akan menghadirkan produk unggulan mereka, seperti taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik keluaran terbaru dari Tesla.

Sedangkan untuk roda dua, ada AHM, Benelli - Keeway, Gesits, Kawasaki, KTM dan Husqvarna, Royal Enfield, Utomocorp, Volta dan Yamaha.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.