Kompas.com - 02/04/2022, 16:00 WIB

JAKARTA.KOMPAS.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan kunjungan ke ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, Sabtu (2/3/2022).

Dalam kunjungannya, pria yang disapa Kang Emil ini ditemani oleh Hendra Noor Saleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, untuk melihat-lihat pameran baik itu sepeda motor maupun roda empat.

Ridwan Kamil sengaja menyempatkan diri untuk hadir di IIMS 2022 di tengah kesibukannya sebagai bentuk untuk menyalurkan hobinya.

Baca juga: Beli BMW di IIMS Hybrid 2022, Dapat Cashback Sampai Rp 7 Juta

“Kebetulan ada acara di sini, terus mendengar ada pameran yang bertahun-tahun saya enggak pernah datang langsung saya paksain,” ucap Ridwan Kamil saat diwawancarai Kompas.com, di IIMS Hybrid 2022, Sabtu (2/3/2022).

Dalam kunjungannya, Ridwan Kamil terlihat menunjukan ketertarikan kepada motor listrik Benelli Dong. Ia pun tampak mencoba untuk duduk di atas motor tersebut.

Ridwan pun tak menampik, saat ditanya oleh awak redaksi apakah ada keinginan untuk dirinya meminang motor tersebut.

Benelli DongKOMPAS.com/Gilang Benelli Dong

“Tadi saya beli helm satu, dan motor listrik kayanya. Mungkin Benelli,” kata dia.

Sebagai informasi, Benelli Dong merupakan skuter listrik dari Benelli yang muncul perdana di ajang IIMS Hybrid 2021.

Menilik bentuknya Dong punya tampilan yang cukup unik. Dari depan bodinya melebar ke bawah sehingga membuatnya punya tampilan yang berbeda.

Fitur lampunya sudah LED. Bentuk lampu depan punya batok sedikit memanjang. Beralih ke belakang, bodinya termasuk kecil. Tapi joknya dibuat lebih panjang dari bodi.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.