Beli Toyota Raize di IIMS 2022 Dapat Diskon sampai Rp 12 Juta

Kompas.com - 02/04/2022, 14:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota pamerkan sejumlah unit mobil di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Termasuk Agya, Veloz, Fortuner, hingga Raize.

Raize sendiri merupakan salah satu mobil SUV kompak keluaran baru milik Toyota. Penjualannya diklaim baik, menjadi SUV kompak murah terlaris sepanjang Januari 2022.

Baca juga: BMW Siapkan Strategi Gaet Konsumen di IIMS 2022

Di booth Toyota, ada satu unit Raize Turbo yang dipamerkan kepada pengunjung. Ada diskon yang ditawarkan kepada calon konsumen yang akan membeli Raize saat pameran.

"Diskonnya sampai Rp 12 juta. Yang 1.000 (CC) saja. Yang 1.200 enggak (diskon)," ujar seorang pramuniaga Toyota pada Kompas.com, Jumat (1/4/2022).

Pilihan warna yang ditawarkan juga beragam. Calon konsumen bisa memilih antara one tone (satu warna) atau two tone (dua warna). Beda harga antara one tone dengan two tone adalah sekitar Rp 3 jutaan.

Toyota Raize GR SportKompas.com Toyota Raize GR Sport

Baca juga: Promo Motor Listrik Gesits, Diskon Rp 1,5 Juta hingga Dapat 2 Baterai

"Untuk yang seri G tidak ada two tone, hanya one tone. GR Sport ke atas ada two tone," kata dia.

Selain itu, untuk seri GR Sport ke atas hanya ada transmisi matik atau CVT. Sedangkan varian di bawahnya masih tersedia dalam dua opsi, manual dan matik.

Sebagai informasi, kisaran harga Raize 1.0T G M/T dibanderol Rp Rp 245,2 juta. Sedangkan untuk Raize 1.0T G CVT dipatok di harga Rp 275,9 juta. Untuk varian GR Sport, harga Raize mulai dari Rp 273,3 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.