Kompas.com - 02/04/2022, 10:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bridgestone Tire Indonesia menghadirkan beragam promo menarik selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang berlangsung sampai 10 April 2022, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Promo yang ditawarkan mulai diskon untuk pembelian ban dengan tipe tertentu, hingga menawarkan program promo spesial.

“Jadi selain memamerkan produk-produk ban terbaik, kami juga menawarkan beragam promo menarik bagi konsumen kami yang hadir di Ajang IIMS 2022,” ujar Sales and Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia Bangun Istyaji dalam kerterangan resmi, Sabtu (2/4/2022).

Baca juga: Ke IIMS 2022 Akhir Pekan Ini, Simak Harga Tiket dan Jadwal Shuttle Bus

Promo diskon pembelian ban berlaku untuk produk Turanza, seluruh produk ban Dueler dan Potenza. Potongannya untuk setiap pembelian ban berukuran 16 inch ke bawah mendapatkan potongan harga Rp 75.000 per item dengan pembelian minimal 2 ban.

Sedangkan untuk ban berukuran 17 inch ke atas mendapatkan potongan harga Rp 100.000 per item dengan pembelian minimal dua ban.

Lini produk BridgestoneBridgestone Indonesia Lini produk Bridgestone

Selain ketiga tipe produk ban premium tersebut, Bridgestone juga menghadirkan promo untuk pembelian ban Ecopia. Setiap pembelian ban Ecopia ukuran 16 inch ke bawah akan dapat
potongan harga Rp 25.000 per item dengan pembelian minimal dua ban.

Serta ban Ecopia dengan ukuran 17-inch ke atas, mendapatkan potongan harga Rp 50.000 per item dengan pembelian minimal dua ban.

Tak hanya diskon, Bridgestone menghadirkan juga program promo spesial untuk setiap konsumen yang menggunakan kartu kredit Bank Permata, Bukopin, Danamon, BRI, Standard Chartered, dan HSBC, berupa bunga cicilan 0 persen.

Selain itu, ditambah untuk setiap transaksi di ajang IIMS Hybrid 2022, pelanggan akan
mendapatkan merchandise menarik dari Bridgestone.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.