Kompas.com - 02/04/2022, 11:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengusung tema Eco Green Firendly, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tampil dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 dengan membawa pasukan lengkap, baik dari empat roda, dua roda, dan outboard motor.

Berlokasi di Hall A2 JIExpo Kemayoran, total ada 14 mobil, tiga unit test drive, tiga sepeda motor, satu outboard motor, aksesoris resmi, sampai calon mobil hybrid yang sesaat lagi bakal meramaikan pasar kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, selai memamerkan produk-produk unggulan, pihaknya juga meramaikan ajang IIMS 2022 dengan beragam promo menarik yang bisa dinikmati konsumen selama pameran berlangsung.

Baca juga: Suzuki XL7 FF Resmi Meluncur di IIMS 2022

Harga Suzuki Ertiga dan XL7 resmi naikKOMPAS.com/STANLY RAVEL Harga Suzuki Ertiga dan XL7 resmi naik

"Suzuki mengangkat tema Eco Green Friendly dan menampilkan teknologi Suzuki Smart Hybrid sebagai dukungan dalam pengembangan kendaraan ramah lingkungan. Selama IIMS 2022, kami juga memamerkan XL7 Alpha FF yang baru diluncurkan dan kendaraan unggulan lainnya. Selain itu, kami juga menawarkan banyak promo, tidak hanya untuk pembelian kendaraan, tapi juga suku cadang," ujar Donny dalam keterangan resminya, Jumat (2/4/2022).

Dari 14 mobil yang dibawa, salah satunya merupakan XL7 Alpha FF yang baru saja diluncurkan saat pembukaan IIMS 2022.

Mobil yang bermain di segmen SUV murah ini tampilan lebih menggoda dengan peningkatan sektor eksterior dan interior dan hanya dijual dalam jumlah terbatas, yakni 300 unit.

Teknologi Hybrid Suzuki di IIMS 2022KOMPAS.com/STANLY RAVEL Teknologi Hybrid Suzuki di IIMS 2022

Untuk eksterior, XL7 Alpha FF tampil lebih menggoda melalui bold two-tone color dan black & red accent body color. Sementara interior, terdapat black eco leather seat dengan red accent serta DSP soundstream 5 ch dan subwoofer sondstrem 10 inci.

Baca juga: Suzuki Pamer Teknologi Elektrifikasi di IIMS 2022, Calon XL7 Hybrid?

Dari segmen roda dua, Suzuki membawa tiga produk andalan, yakni Gixxer SF250, GSX-R150, dan NEX Crossover. Sementara untuk outboard motor, ada mesin DF325 A yang menjadi produk flagsihp-nya.

Suzuki juga mengenalkan teknologi ramah lingkungan yang akan diaplikasikan pada model-model barunya di Indonesia.

Hal tersebut sekaligus mempertegas posisi Suzuki sebagai produsen otomotif yang mengedepankan produk efisien dan terjangkau.

Suzuki di IIMS Hybrid 2022KOMPAS.com/STANLY RAVEL Suzuki di IIMS Hybrid 2022

"Kami harap partisipasi Suzuki di IIMS 2022 dapat meningkatkan penjualan Suzuki dan pasar otomotif nasional. Kami juga berharap IIMS 2022 dapat berjalan lancar dengan antusiasme yang tinggi dari pengunjung," ujar Donny.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.