Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Siapkan Strategi Gaet Konsumen di IIMS 2022

Kompas.com - 02/04/2022, 12:22 WIB
Serafina Ophelia,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia hadir dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 dan resmi meluncurkan satu mobil pelengkap tiga varian THE 3, yaitu BMW 320i Sport.

Di tengah keadaan pandemi yang belum mereda, BMW sudah menyiapkan strategi berbeda untuk menarik konsumen melalui partisipasi di IIMS 2022 ini.

Director of Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'tania menjelaskan bahwa saat ini BMW berupaya untuk memberikan promo-promo yang relevan bagi konsumen.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap BMW 320i Sport yang Lahir di IIMS Hybrid 2022

"Sebenarnya yang baru dari kita itu adalah, kita mencoba strategi baru untuk di motor show. Karena biasanya adalah kita,  dari principal, yang hadir di sini," ujar Jodie kepada wartawan, Kamis (31/3/2022).

"Karena sekarang kita masih dalam masa pandemi, memang kita butuh bisa cepat adaptasi, kemudian kita bisa adjust planning kita," lanjut Jodie.

Dengan partisipasi di IIMS 2022 ini, Jodie berharap ini bisa memenuhi kebutuhan pengunjung pameran yang sedang mencari kendaraan premium.

Fredy Handjaja, CEO BMW Astra, mengatakan, BMW Astra mencoba terus memberikan penawaran yang terbaik.

New BMW 320i SportBMW Indonesia New BMW 320i Sport

"Dalam IIMS ini, kami memiliki tiga buah penawaran yang memang sengaja kami rancang untuk memberi pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan dan calon pelanggan kami," ujar Fredy saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (31/3/2022).

Bekerja sama dengan Astra Credit Company, Fredy menjelaskan bahwa ada penawaran-penawaran khusus yang hanya diberikan selama pameran ini berlangsung.

Promo cashback, lanjut Fredy, juga bisa diberikan kepada pelanggan, karena adanya kerja sama dengan Tokopedia, sebagai online partner IIMS 2022.

Baca juga: Promo Motor Listrik Gesits, Diskon Rp 1,5 Juta hingga Dapat 2 Baterai

Kemudian, BMW juga menyediakan hadiah berupa smartphone untuk transaksi yang dilakukan melalui Tokopedia. Konsumen yang membeli aksesoris di BMW Shop juga berkesempatan mendapatkan voucher BMW Accesories & Lifestyle sebesar Rp 200.000.

Sebagai informasi, booth BMW ada di Hall D JIExpo di pameran IIMS 2022 yang berlangsung dari 31 Maret 2022 hingga 10 April 2022 mendatang. Tiket weekend bisa dibeli melalui Tokopedia dan situs resmi Dyandra seharga Rp 70.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com