Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beli Toyota Raize di IIMS 2022 Dapat Diskon sampai Rp 12 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota pamerkan sejumlah unit mobil di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Termasuk Agya, Veloz, Fortuner, hingga Raize.

Raize sendiri merupakan salah satu mobil SUV kompak keluaran baru milik Toyota. Penjualannya diklaim baik, menjadi SUV kompak murah terlaris sepanjang Januari 2022.

Di booth Toyota, ada satu unit Raize Turbo yang dipamerkan kepada pengunjung. Ada diskon yang ditawarkan kepada calon konsumen yang akan membeli Raize saat pameran.

"Diskonnya sampai Rp 12 juta. Yang 1.000 (CC) saja. Yang 1.200 enggak (diskon)," ujar seorang pramuniaga Toyota pada Kompas.com, Jumat (1/4/2022).

Pilihan warna yang ditawarkan juga beragam. Calon konsumen bisa memilih antara one tone (satu warna) atau two tone (dua warna). Beda harga antara one tone dengan two tone adalah sekitar Rp 3 jutaan.

"Untuk yang seri G tidak ada two tone, hanya one tone. GR Sport ke atas ada two tone," kata dia.

Selain itu, untuk seri GR Sport ke atas hanya ada transmisi matik atau CVT. Sedangkan varian di bawahnya masih tersedia dalam dua opsi, manual dan matik.

Sebagai informasi, kisaran harga Raize 1.0T G M/T dibanderol Rp Rp 245,2 juta. Sedangkan untuk Raize 1.0T G CVT dipatok di harga Rp 275,9 juta. Untuk varian GR Sport, harga Raize mulai dari Rp 273,3 juta.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/02/140200715/beli-toyota-raize-di-iims-2022-dapat-diskon-sampai-rp-12-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke