Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitsubishi Usung Konsep Branding Baru untuk Warga Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) perkenalkan konsep branding terbarunya khusus untuk pasar dalam negeri, yakni 'Life Adventure'.

Dijelaskan, konsep terkait hadir sebagai sebuah landasan dari perseroan dalam menjalankan proses bisnisnya yang mendukung pertualangan dari setiap konsumen.

"Ini merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia, di mana MMKSI sebagai brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya untuk menjalani petualangan hidup," kata President Director MMKSI, Naoya Nakamura dalam konferensi virtual, Selasa (22/3/2022).

Adapun konsep tersebut, dilatarbelakangi oleh komitmen dalam upaya meningkatkan pengalaman konsumen, di mana digitalisasi, peningkatan kualitas dan juga branding menjadi pilar utamanya.

Sehingga pada akhirnya, perkuatan brand image ini dapat membedakan Mitsubishi Motors dengan merek otomotif lain. Jadi secara bisnis, dapat menguntungkan ketika perseroan memperkenalkan produk dan layanan berkaitan.

Menurut Naoya, ada begitu banyak hal yang memengaruhi 'Life Adventure seseorang, dan MMKSI ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan yang luar biasa.

Hal ini akan dibuktikan dengan komitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggannya. Diharapkan dengan langkah strategis ini, mampu meningkatkan kenyamanan mitra.

“Covid-19 hadir pada tahun 2020, saat Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Kami sangat berharap bahwa pelanggan, kolega, dan mitra kami akan bertahan dari situasi sulit ini," kata Naoya.

"Pada saat itu, kami kembali menyadari bahwa dalam lingkungan apa pun, terdapat petualangan indah pada kehidupan sehari- hari tiap orang, dan merupakan kesenangan hidup yang nyata untuk menikmatinya seraya bergerak maju sambil mendapatkan rasa kepuasan," tambah dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/22/174100615/mitsubishi-usung-konsep-branding-baru-untuk-warga-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke