Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Federal Oil Center Super Hadir di Bekasi

Kompas.com - 11/03/2022, 12:57 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Untuk memberikan solusi cepat dengan standar kualitas dan layanan profesional, Federal Oil Center (FOC) disediakan buat pengendara motor. Di tempat ini konsumen bisa memilih produk-produk pelumas yang sesuai dengan kebutuhan kendaraannya.

Tercatat, Federal Oil telah memiliki lebih dari 2.000 FOC yang tersebar di Indonesia. FOC sendiri adalah bengkel-bengkel rekanan yang merupakan mitra strategis dari Federal Oil.

Bengkel–bengkel tersebut tentunya sudah melalui tahapan penilaian serta pengembangan seiring dengan kebutuhan konsumen yang meningkat.

Baca juga: Toyota Indonesia Bakal Recall Raize Imbas Masalah Fender Apron

Federal Oil Center SuperDok. Federal Oil Federal Oil Center Super

Kini pada 2022, Federal Oil melakukan pengembangan dan transformasi pada jaringan FOC yang ada. Total lebih dari 200 outlet telah melakukan transformasi, dari segi tampilan, peningkatan layanan, serta kapasitas produk yang lengkap.

Transformasi ini ditandai dengan diresmikannya Federal Oil Center Super yang merupakan bengkel rekanan dengan kelas tertinggi, pada Kamis (10/02) yang berlokasi di Donna Motor, Jalan Kalibaru Timur No. 20 Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat.

FOC Super jadi pilihan bagi para pengendara motor untuk dapat merawat motornya sekaligus merasakan pengalaman berbeda.

Baca juga: Skuter Listrik Yamaha Neo Bersiap Meluncur Tahun Ini

Federal Oil Center SuperDok. Federal Oil Federal Oil Center Super

Sebab tampilan FOC saat ini mewakili merek dan membawa pesan, bahwa Federal Oil ikut serta di balapan MotoGP bersama tim Gresini Racing MotoGP pada tahun 2022.

Pablo Conrad, Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, mengatakan, Federal Oil Center Super akan menjadi tempat perawatan terbaik bagi pemilik motor, karena menghadirkan standar penanganan terbaik sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Konsumen dapat memilih berbagai pilihan pelumas dari Federal Oil dan berkonsultasi langsung dengan mekanik, serta merasakan pengalaman berbeda dengan hadirnya area photobooth dan video game di area tunggu,” ujar Conrad, dalam keterangan tertulis (11/3/2022).

Baca juga: Kesalahan Fatal Pengemudi Mobil Matik yang Bikin Transmisi Jebol

Pilihan oli motor di Federal Oil Center SuperDok. Federal Oil Pilihan oli motor di Federal Oil Center Super

“Pastinya Federal Oil juga akan memberikan program–program menarik kepada para konsumen, seperti eksklusif merchandise dengan ketentuan yang berlaku, dan program lainnya,” kata dia.

Sementara itu, Herry Hambali, Sales B2C Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, mengatakan, Federal Oil Center Super telah memiliki standar untuk kemampuan para mekanik dan juga peralatan yang memadai dalam penanganan motor berteknologi baru.

“Adanya Federal Oil Center ini menjamin produk yang digunakan oleh konsumen adalah produk yang asli dan berkualitas. Begitu juga dengan para mekanik yang sudah memiliki standar penilaian dalam hal penanganan kendaraan,” ucap Herry, pada kesempatan yang sama.

“Hal ini juga menjadi ketenangan tersendiri bagi konsumen untuk mempercayakan kendaraannya di tangani di tempat ini. Federal Oil terus beradaptasi dengan memahami konsumen, khususnya 2 tahun terakhir selama masa pandemi ini,” tutur dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com