Kompas.com - 06/01/2022, 16:12 WIB
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 akan berlangsung pada 17 - 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Foto: Dyandra PromosindoIndonesia International Motor Show (IIMS) 2022 akan berlangsung pada 17 - 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 akan berlangsung pada 17 - 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sembari memastikan kesiapan penyelenggaraan IIMS 2022, beragam Agen Pemegang Merek (APM) roda dua, sudah menyatakan ikut berpartisipasi dalam acara tahunan ini.

Baca juga: Diskon PPnBM Berakhir, Harga Wuling Confero S Tembus Rp 200 Jutaan

Hingga awal Januari 2022, setidaknya ada lima merek motor yang akan ikut serta, yaitu Honda, Benelli, Keeway, Kawasaki dan Yamaha. Serta kendaraan listrik lokal yakni Gerobak Listrik atau Gelis.

CB150X KOMPAS.com/ADITYO WISNU CB150X

Dalam pameran kali ini Gelis besutan PT Solar Panel Indonesia akan mempersembahkan jajaran kendaraan listrik lokal pada perhelatan IIMS 2022.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan, pihaknya senang mendapat respon positif dari pemegang merek. Apalagi IIMS 2022 akan berlangsung pada awal tahun.

“Tentu kami turut senang dan bersyukur, melihat rekan-rekan dari APM ikut memeriahkan IIMS, pastinya pelaku otomotif tidak ingin kelewatan momentum peningkatan penjualan di awal tahun. Masih banyak lagi dari brand lain yang akan ikut serta,” ucapnya dalam rilis resmi, Kamis (6/1/2022).

Baca juga: Begini Aturan Naik Transportasi Umum di Jakarta Selama PPKM Level 2

Motor baru Benelli/KeewayFoto: Tangkapan layar Motor baru Benelli/Keeway

Adapun dari merek mobil yang sudah menyatakn ikut antara lain BMW, Brand X, Chery sebagai pendatang baru, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Lalu dari importir umum akan dimeriahkan oleh Prestige Motorcars, dengan menghadirkan taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.