Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Merek Motor yang Ikut IIMS 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 akan berlangsung pada 17 - 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sembari memastikan kesiapan penyelenggaraan IIMS 2022, beragam Agen Pemegang Merek (APM) roda dua, sudah menyatakan ikut berpartisipasi dalam acara tahunan ini.

Hingga awal Januari 2022, setidaknya ada lima merek motor yang akan ikut serta, yaitu Honda, Benelli, Keeway, Kawasaki dan Yamaha. Serta kendaraan listrik lokal yakni Gerobak Listrik atau Gelis.

Dalam pameran kali ini Gelis besutan PT Solar Panel Indonesia akan mempersembahkan jajaran kendaraan listrik lokal pada perhelatan IIMS 2022.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan, pihaknya senang mendapat respon positif dari pemegang merek. Apalagi IIMS 2022 akan berlangsung pada awal tahun.

“Tentu kami turut senang dan bersyukur, melihat rekan-rekan dari APM ikut memeriahkan IIMS, pastinya pelaku otomotif tidak ingin kelewatan momentum peningkatan penjualan di awal tahun. Masih banyak lagi dari brand lain yang akan ikut serta,” ucapnya dalam rilis resmi, Kamis (6/1/2022).

Adapun dari merek mobil yang sudah menyatakn ikut antara lain BMW, Brand X, Chery sebagai pendatang baru, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Lalu dari importir umum akan dimeriahkan oleh Prestige Motorcars, dengan menghadirkan taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/01/06/161200915/5-merek-motor-yang-ikut-iims-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke