[POPULER OTOMOTIF] Bocoran Yamaha XMAX Baru, Punya Tampang Mirip TMAX | Ducati Buka Pintu Untuk Valentino Rossi

Kompas.com - 30/12/2021, 06:02 WIB
Rumor Yamaha XMAX baru punya tampang mirip All New TMAX GREATBIKER.comRumor Yamaha XMAX baru punya tampang mirip All New TMAX

JAKARTA, KOMPAS.com – Sejak meluncur pada 2017, Yamaha XMAX belum mendapakan ubahan yang signifikan. Disinyalir pada 2022, XMAX model baru akan meluncur dengan desain dan fitur baru.

Disitat dari Great Biker (28/12/2021), XMAX terbaru kabarnya bakal memiliki tampilan yang serupa dengan All New TMAX yang baru meluncur.

XMAX model baru diprediksi bakal mengusung garis-garis bodi yang tajam nan sporty. Namun dengan desain yang lebih kompak dari sebelumnya.

Peluncuran XMAX baru tampaknya memang sudah masuk dalam rencana Yamaha, yang akan menyegarkan skutik bongsor ini setiap lima tahun.

Selain itu yang tak kalah menarik tentang Ducati beri peluang untuk Valentino Rossi.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Rabu 29 Desember 2021.

Rider Ducati Francesco Bagnaia dan pebalap legendaris Valentino Rossi bersalaman pada sesi FP3 MotoGP Valencia, Sabtu (13/11/2021).MOTOGP Rider Ducati Francesco Bagnaia dan pebalap legendaris Valentino Rossi bersalaman pada sesi FP3 MotoGP Valencia, Sabtu (13/11/2021).

1. Ducati Buka Pintu Untuk Valentino Rossi

Tim VR46 resmi menjadi tim satelit seutuhnya di kelas MotoGP. Tim milik Valentino Rossi ini menjadi tim satelit dari Ducati.

Meski sudah resmi pensiun dari MotoGP, tapi tetap banyak yang berharap Rossi bisa kembali lagi. Tak sedikit yang ingin Rossi menjadi wildcard dari timnya sendiri.

CEO Ducati Claudio Domenicali mengatakan, tidak ada yang bisa menggantikan seorang Valentino Rossi, seorang pebalap bertalenta dan memiliki prestasi yang luar biasa.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.