Segera Hadir, Bus Baru PO ANS dengan Bodi Patriot Single Glass

Kompas.com - 21/12/2021, 09:22 WIB
Bus AKAP baru PO ANS INSTAGRAM/PT.ANS.OFFICIALBus AKAP baru PO ANS

JAKARTA, KOMPAS.com – Perusahaan Otobus Anas Nasional Sejahtera (PO ANS) memang terkenal menjadi pelanggan setia Karoseri Morodadi Prima di Malang, Jawa Timur.

Sebut saja beberapa unit PO ANS yang pernah dirilis pada April 2021 atau Desember 2020, semuanya menggunakan bodi Patriot buatan Morodadi Prima. Bedanya, rilisan 2020 menggunakan model double glass dan yang 2021 single glass.

Melalui akun Instagram resmi PO ANS, diunggah satu foto yang menampilkan bodi terbaru bus asal Sumatera Barat tersebut. Pada unggahan tadi, tertulis juga ‘Ready To Serve’ yang artinya bus terbaru ini sudah siap melayani.

Baca juga: Ini Aturan dan Syarat Perjalanan Darat Terbaru Selama Libur Nataru

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PT Anas Nasional Sejahtera (@pt.ans.official)

 

Untuk bodi yang digunakan, nampaknya masih memakai bentuk Patriot dan single glass. Memang ada sedikit perbedaan pada bagian gril karena ada aksen krom yang menambah aksen premium atau mewah pada unit tersebut.

Selain itu, pada caption atau keterangan, tertulis tagar something new. Mungkin saja ada beberapa inovasi terbaru dari PO ANS untuk unit terbarunya yang segera hadir.

Baca juga: Pengendara Motor Pengawal Ambulans Kena Tilang, Ini Penjelasan Polisi

Bus AKAP baru PO ANSDOK. MORODADI PRIMA Bus AKAP baru PO ANS

Menurut kabar yang redaksi terima, nantinya semua bus PO ANS sudah menggunakan leg rest untuk bangkunya. Awalnya, leg rest hanya ditemukan pada Royal Class, namun nanti fitur ini juga tersedia untuk bus kelas eksekutif PO ANS.

Adanya leg rest tentu bisa menambah nyaman penumpang, apalagi PO ANS punya rute yang relatif panjang. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.