Kompas.com - 20/12/2021, 20:11 WIB
Toyota Yaris Club Indonesia TYCIToyota Yaris Club Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) telah resmi berganti kepengurusan. Komunitas yang berada di bawah payung Toyota Owners Community itu sekarang dipimping oleh Ketua Umum baru periode 2022-2024 Regi Ezra Putra TYCI 250.

Penggantian kepengurusan resmi setelah melewati proses sertijab (serah terima jabatan) yang dilakukan pada Minggu (19/12/2021) di Jakarta. Sertijab dilakukan oleh Ketua Umum sebelumnya periode 2020-2022 Febi Rosseva Amalinda TYCI 324.

Kegiatan sertijab tersebut di adakan dengan kuota terbatas yaitu hanya 50 member yang bisa menghadiri pada acara kali ini, mengingat masih dalam situasi pandemi.

Baca juga: Cara Aman Hajar Jalan Berlubang buat Pengendara Motor

“Kami sebagai pengurus sebelumnya berterima kasih kepada semua member, Toyota Astra Motor (TAM), rekan-rekan media, serta partner TYCI karena selalu mendukung TYCI,” ucap Febi dalam sambutannya, Minggu (20/12/2021).

Selama Febi menjabat sebagai Ketua Umum, ada beberapa prestasi diperoleh TYCI, antara lain, Runner Up Car Communities Video Challenges 2020, Runner Up The Most Active On Instagram 2020 By Toyota Owner Club, The Most Active On Online Activities 2021 By Toyota Owner Club dan The Most Active On Instagram 2021 By Toyota Owner Club.

Toyota Yaris Club Indonesia TYCI Toyota Yaris Club Indonesia

Regi Ezra Putra yang menjadi Ketua Umum Termuda sepanjang sejarah 15 tahun TYCI berdiri juga turut memberikan sambutan.

“Saya dan tim akan berusaha membawa TYCI lebih baik lagi, dan menjadi barometer komunitas otomotif di Indonesia, dan dapat berperan aktif mendukung gerakan bangkit melawan pandemi,” kata dia.

Baca juga: Pengalaman Berkendara Toyota Prius PHEV Menembus Jakarta-Yogyakarta

Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006. Komunitas kini mempunyai 24 (Dua Puluh Empat) chapter dan non-chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.500 anggota.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.