Kompas.com - 17/12/2021, 10:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan CR-V Black Edition sebagai tambahan dan pilihan baru di keluarga SUV mediumnya.

Tak hanya itu, dengan harga yang lebih mahal Rp 15 juta dari versi 1.5 Prestige, CR-V Black Edition juga menjadi varian tertinggi yang telah dilengkapi teknlogi Honda Sensing.

Lantas apa alasan Honda meluncurkan CR-V edisi serba hitam tersebut, karena seperti diketahui New Honda CR-V dengan baru saja meluncur pada pertengahan Februari 2021 lalu.

Baca juga: Mulai Diproduksi, Varian Tertinggi BR-V Baru Mendominasi Pemesanan

Menjawab hal ini, Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, kehadiran Black Edition merupakan jawaban bagi konsumen yang selama ini memang menginginkan tampilan berbeda dari CR-V.

Honda luncurkan CR-V Black EditionKOMPAS.com/STANLY RAVEL Honda luncurkan CR-V Black Edition

"Konsumen kita itu menginginkan sesuai yang lebih baik, tangguh, dan stylish. Jadi Black Edition ini tampilannya sangat tangguh dan ini kita siapkan untuk konsumen yang mencari itu," kata Billy kepada media, Rabu (15/12/2021).

Seperti diketahui, meski memiliki desain yang sama, namun aura stylish dan elegan memang cukup kental terasa pada visual CR-V yang seluruh sektornya dibalut keliar Crystal Black Pearl.

Bahkan untuk memberikan kesan berbeda dari versi reguler, Honda turut menyematkan beberapa aksesori tambahan, baik dari sektor eksterior maupun interior.

Baca juga: Lebih Mahal Rp 15 Juta, Apa Istimewanya Honda CR-V Black Edition?

Menurut Billy, varian CR-V serba hitam ini ditujukkan bagi konsumen yang memiliki gaya hidup modern, dinamis, dan stylish. Karena semua penyematan dan pengembangan merupakan masukkan dari konsumen sendiri.

Honda CR-V Black EditionKOMPAS.com/STANLY RAVEL Honda CR-V Black Edition

"Karena kita banyak masukkan dari konsumen yang memang memerlukan Black Edition ini, jadi memang atas permintaan konsumen. Dari studi memang konsumen SUV ini membutukan karakter mobil yang terlihat tangguh dan stylish," ujar Billy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.