Mitsubishi Pamerkan New Xpander dan New Xpander Cross di Surabaya

Kompas.com - 08/12/2021, 17:03 WIB
Partisipasi PT MMKSI di ajang GIIAS Surabaya 2021 KOMPAS.com/DIO DANANJAYAPartisipasi PT MMKSI di ajang GIIAS Surabaya 2021
|

SURABAYA, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ikut meramaikan ajang GIIAS Surabaya yang berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur pada 8-12 Desember 2021.

Ajang ini jadi perkenalan produk-produk terbaru Mitsubishi yang baru meluncur pada bulan lalu, khususnya bagi masyarakat Surabaya atau Jawa Timur.

Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan, kali ini pihaknya membawa seluruh jajaran produk untuk dibagikan dan dirasakan langsung oleh pengunjung pameran.

Baca juga: Tidur di Kabin Mobil Listrik Kondisi Menyala, Apakah Tetap Berbahaya?

Mitsubishi Xpander pada pameran GIIAS 2021.KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Mitsubishi Xpander pada pameran GIIAS 2021.

“Tidak hanya itu, seluruh inovasi kami dari sisi after sales juga kami hadirkan agar masyarakat sekitar dapat mengetahui lebih detail kemudahan yang dihadirkan oleh MMKSI,” ujar Amirudin, dalam konferensi pers di Surabaya (12/8/2021).

Amirudin juga menyampaikan rasa terima kasih, khususnya kepada masyarakat Indonesia yang telah percaya, dan selalu hadir pada setiap petualangan yang dipersembahkan Mitsubishi.

“Seluruh rangkaian petualangan kami ini hadir untuk mendukung dan menemani ambisi dari para konsumen serta meningkatkan kualitas hidup mereka,” kata dia.

Baca juga: Dikirim Awal 2022, Berapa Pemesanan Hyundai Creta Saat Ini?

Pintu masuk GIIAS Surabaya 2021KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Pintu masuk GIIAS Surabaya 2021

Dalam ajang ini, model paling baru dari Mitsubishi Motors yaitu New Xpander dan New Xpander Cross juga turut dipamerkan.

Tak ketinggalan MIRA, Virtual Assistant Chatbot dan seluruh permbaharuan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Untuk diketahui, MMKSI menempati booth seluas 298 m2 yang mengusung konsep Global Booth Design yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors.

Baca juga: Syarat Perjalanan Jarak Jauh Usai PPKM Level 3 Batal Diterapkan

Partisipasi Mitsubishi di ajang GIIAS Surabaya 2021KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Partisipasi Mitsubishi di ajang GIIAS Surabaya 2021

Pada booth tersebut tersedia 4 unit display yang terdiri dari kombinasi varian dari model New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport.

Selain itu, pengunjung juda dapat merasakan lansung performa serta keunggulan dari produk yang hadir melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.