Kompas.com - 30/11/2021, 17:21 WIB
Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS). Foto: Dyandra PromosindoHendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo selaku penyelenggara acara otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) resmi mengumumkan jawal pelaksanaan IIMS 2022.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan, Indonesia International Motor Show 2022 akan digelar pada 17-27 Februari 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Baca juga: Kata Toyota Soal Rencana Pemerintah Setop Jual Mobil Konvensional

“Melihat trend pandemi yang semakin membaik secara nasional, antusias dan daya beli masyarakat turut membaik, dan berdampak positif kepada pemulihan ekonomi khususnya sektor industri otomotif," katanya dalam keterangan resmi, Selasa (30/11/2021).

Toyota IIMS Hybrid 2021TAM Toyota IIMS Hybrid 2021

Kohen panggilannya mengatakan, IIMS akan selalu hadir dengan berbagai tema dan konten acara yang semakin berkembang dari tahun ke tahun.

Dyandra optimis untuk menggandeng seluruh elemen di ekosistem otomotif, dan menjadi wadah untuk berprestasi di kancah internasional.

Tahun depan, IIMS 2022 akan menghadirkan berbagai program baru seperti Infinite Live, Formula E Student Championship, Paviliun Motosport Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan turut mendukung gelaran Road To MotoGP Indonesia dan Road To Formula E-Prix Jakarta.

Baca juga: Belum Meluncur, Motor Listrik Milik Bamsoet Sudah Siapkan Model Baru

Suasana pameran di booth Honda IIMS Hybrid 2021 di Hall C1 JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (15/4/2021). Honda ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung dari 15-25 April 2021, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Suasana pameran di booth Honda IIMS Hybrid 2021 di Hall C1 JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (15/4/2021). Honda ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung dari 15-25 April 2021, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dyandra berkomitmen untuk mendukung program-program seiring sejalan dengan kebijakan pemerintah, dengan mengedepankan produk lokal.

“Kami selaku promotor, berupaya mewadahi para pelaku UMKM dengan cara menciptakan kondisi pasar yang strategis untuk produk lokal, salah satunya dengan cara selalu menghadirkan brand-brand lokal pada event kami," katanya.

"Kualitas produk lokal sejatinya memiliki kualitas yang bagus, namun hanya kalah bersaing dari segi branding maupun pemasaran. Lantas, kita harus menjadi support system bagi mereka,” ungkap Kohen.

Jadwal IIMS Series 2022:

- IIMS 2022: 17-27 Februari 2022, JIExpo Jakarta
- IIMS Makassar 2022: 23-27 Maret 2022, Celebes Convention Center
- IIMS Surabaya 2022: 2-6 November 2022, Grand City Convex
- IIMS Motobike Show dan IIMS Outdoor Joglosemar Banaran akhir tahun 2022

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.