2 Hari Pameran, IIMS Motobike Show 2021 Catat Transaksi Rp 2,4 Miliar

Kompas.com - 30/11/2021, 16:43 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.comPameran otomotif Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021 berlangsung pada 27-28 November 2021, di Mall Senayan Park (SPARK), Jakarta.

Berdasarkan data penjualan yang dilaporkan oleh Agen Pemegang Merek (APM) merek roda dua dan aftermarket & aksesoris, selama dua hari tercatat jumlah transaksi mencatat Rp 2,4 miliar.

Baca juga: Bahaya, Bahu Jalan Tol Jangan Dipakai untuk Menyalip

Triumph Trident mejeng di IAM x IIMS Motobike ShowKompas.com/Donny Triumph Trident mejeng di IAM x IIMS Motobike Show

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, penyelenggara acara mengatakan, pencapaian pameran kolaborasi lintas industri otomotif ini terbilang menggembirakan.

“Kurang dari sebulan - dua bulan Dyandra Promosindo secara resmi berkolaborasi dengan HIN Promosindo untuk menyelenggarakan pameran ini, dengan waktu yang sangat singkat untuk melakukan persiapan, namun event ini dapat diselenggarakan dengan baik hingga hari terakhir," katanya dalam keterangan resmi, Selasa (30/11/2021).

Kohen panggilannya, berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung. Baik dari sisi pemerintah kepada pemerintah, merek roda dua, serta aftermarket & aksesoris.

Baca juga: Pedrosa Bantu Duo Rookie KTM Adaptasi dengan RC16

Modifikasi Lamborghini Aventador Raffi Ahmad di IAM x IIMS Motobike 2021KOMPAS.com/Ruly Modifikasi Lamborghini Aventador Raffi Ahmad di IAM x IIMS Motobike 2021

"Serta seluruh pihak yang terlibat dalam pameran ini. Karena kerja keras kita bersama, pameran ini dapat terselenggara dengan lancar,” ujar Kohen.

Pameran roda dua dan mobil modifikasi ini menerapkan protokol kesehatan ketat. Pagelaran Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show menjadi penutup rangkaian acara IIMS Series 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.