Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Gelar Peluncuran Lokal Xpander dan Xpander Cross di 15 Kota

Kompas.com - 17/11/2021, 16:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

TANGERANG, KOMPAS.com - Usai resmi diluncurkan secara virtual dan muncul di ajang GIIAS 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) langsung tancap gas melanjutkan perkenalan Xpander dan Xpander Cross facelift di 15 kota di Indonesia.

Menurut Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, agenda perkenalan yang mulai 15-19 November 2021 tersebut merupakan bagian dari rangkaian peluncuraan kedua modelnya yang telah mendapat perhatian khusus dari masyarakat Indonesia.

"Hal tersebut menjadi bukti nyata bahwa kami menghadirkan kendaraan yang akan mendukung dan menemani ambisi para konsumen serta meningkatkan kualitas hidup mereka, sekarang dan di masa yang akan datang," ujar Tsuchida, dalam keterangan resminya, Rabu (17/11/2021).

Baca juga: Ditinggal Xpander, Nissan Siapkan Livina Facelift

Peluncuran Xpander di daerahMMKSI Peluncuran Xpander di daerah

Seperti diketahui, kehadiran New Xpander sudah ramai diperbincangkan sejak bulan lalu, terlebih ketika penampakannya mulai bocor di media sosial. Xpander sendiri sebelumnya digadang-gadang sebagai mobil LMPV yang bakal menjadi game changer.

Pembaruannya kali ini pun diklaim makin menonjolkan beragam kelebihan dengan tampilan yang lebih futuristik, mewah, sampai memberikan kenyamanan serta pengalaman baru ketika mengendarainya.

Lebih lanjut Tsuchida mengatakan, adanya aktivitas lokal ini dilakukan secara virtual dan dihadiri oleh para management MMKSI maupun diler.

Baca juga: Baru Meluncur, Xpander Facelift Langsung Diskon Rp 5 Juta

Peluncuran Xpander di daerahMMKSI Peluncuran Xpander di daerah

Tak hanya peluncuran lokal, MMKSI juga ikut menghelat Mitsubishi Motors Auto Show dan Supermarket Exhibition di 26 kota dengan membawa Xpander dan Xpander Cross facelift.

Hal tersebut dilakukan untuk mengakomodir masyarakat Indonesia yang ingin melihat dan merasakan langsung impresi positif dari produk MMKSI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com