[VIDEO] Mitsubishi Xpander Facelift, Upaya Menyambut Avanza - Xenia

Kompas.com - 17/11/2021, 10:02 WIB
Setelah meluncur dua hari, harga resmi mobil baru Mitsubishi Xpander facelift diumumkan di GIIAS 2021. KOMPAS.com/Gilang SatriaSetelah meluncur dua hari, harga resmi mobil baru Mitsubishi Xpander facelift diumumkan di GIIAS 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Persaingan pada segmen low multi purpose vehicle (LMPV) di dalam negeri kembali memanas setelah berbagai pabrikan menghadirkan pembaharuan terhadap produk terbaiknya.

Mitsubishi Xpander disebut sebagai pesaing terkuat dari Toyota Avanza sebagai model kendaraan terlaris di Indonesia, namun Xpander hanya memiliki satu pilihan kapasitas mesin yaitu 1.5 liter.

Baca juga: Xpander Bikin Layanan Aftersales Mitsubishi Berevolusi

Mengusung model minor change (MMC), Mitsubishi menyematkan Dynamic Shield sebagai ciri khas bagian depan Xpander bersamaan dengan lampu LED dengan desain T-Shape. Meski demikian, visual New Xpander menampilkan kesan lebih futuristik.

Pada interior, bentuk dasbor dan penggunaan material soft touch tersemat pada mobil ini, air conditioner digital, serta head unit berdimensi 8 inci.

Xpander kini dipasarkan mulai Rp 228 juta sampai Rp 272 jutaan on the road DKI Jakarta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penasaran dengan detail dan info lengkapnya, simak video berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.