Honda Akhirnya Menyingkap Harga Resmi BR-V Terbaru, Tembus Rp 320 Juta

Kompas.com - 11/11/2021, 14:32 WIB
Generasi terbaru BR-V jadi salah satu andalan Honda di GIIAS 2021 guna mendulang penjualan, kini sudah diumumkan harga resminya. KOMPAS.com/Ruly KurniawanGenerasi terbaru BR-V jadi salah satu andalan Honda di GIIAS 2021 guna mendulang penjualan, kini sudah diumumkan harga resminya.

TANGERANG, KOMPAS.com - Setelah dihadirkan beberapa waktu lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya menyingkap harga resmi mobil baru BR-V terbaru untuk pasar dalam negeri.

Memanfaatkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, sport utility vehcile (SUV) low ini dibanderol mulai Rp 275,9 juta on-the road DKI Jakarta.

"Sebagaimana saya katakan ketika sampai di Indonesia beberapa tahun lalu, kita akan memanaskan pasar domestik. Kini terbukti dalam beberapa waktu saja, sudah banyak produk menarik dari Honda di sini," kata Prsiden Direkur PT HPM Takehiro Watanabe, Kamis (11/11/2021).

"Setelah melalui beberapa perhiungan, berikut ialah harga resmi dari All New BR-V, untuk tahun 2022," ucapdia.

Harga resmi All New BR-V ini, sudah berdasarkan penghitungan Pajak Emisi atau PPnBM atas emisi karbon kendaraan terbaru serta tanpa ada diskon PPnBM. Harga berlaku efektif mulai Januari 2022, ketika mobil mulai dipasarkan ke konsumen.

Baca juga: Dilema Satgas Covid-19 Jaga Kerumuman di GIIAS 20

Daftar harga resmi Honda BR-V terbaru diumumkan di GIIAS 2021.KOMPAS.com/Stanley Ravel Daftar harga resmi Honda BR-V terbaru diumumkan di GIIAS 2021.

Honda BR-V terbaru tersedia dalam lima varian yang bisa dipilih konsumen Tanah Air. Mulai dari tipe S M/T yang hadir dengan desain baru pada LED Headlamp with LED Daytime Running Light.

Selain itu, varian termurah BR-V ini telah dilengkapi dengan sistem audio video dengan layar sentuh 7” yang telah dilengkapi Smartphone Connection, 1st Row Accessories Power Outlet, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Assist (VSA), Side Airbags dan Parking Sensor.

Varian ini juga menawarkan berbagai fitur yang sudah ada sebelumnya seperti Power Retractable Mirror, ECO Indicator, Digital A/C, G-CON+ ACETM with Side Impact Beam, Dual Front SRS Airbags, Driver Seatbelt Reminder, ABS + EBD, ISOFIX + Tether, Keyless Entry, Immobilizer, Alarm System, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt.

Kemudian naik satu kelas ada BR-V tipe E CVT dan M/T. Varian ini memiliki seluruh fitur pada tipe S M/T dengan penambahan pada LED foglight dan juga beberapa fitur baru termasuk Smart Entry System, Walk-Away Auto Lock, dan TFT Meter.

Lalu ada 1st Row Armrest Console, 2nd Row Accessories Power Outlet, Seatbelt Adjuster, 16” Alloy Wheels Design, Rear A/C Double Blower dan Remote Engine Start yang tersedia pada transmisi CVT.

Baca juga: Resmi, Daihatsu Luncurkan Xenia Terbaru

All New Honda BR-VKOMPAS.com/STANLY RAVEL All New Honda BR-V

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.