Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AHM Masih Pajang PCX Electric di GIIAS 2021

Kompas.com - 11/11/2021, 14:11 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

TANGERANG, KOMPAS.com - Astra Honda Motor (AHM) ikut memeriahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, yang berlangsung dari 11-21 November 2021.

Booth Honda ada dua, booth pertama berada di Pre Function Hall 1 yang diisi motor premium dan jajaran motor gede, dan kedua di Hall 7 ICE BSD City menampilkan jajaran di segmen urban dan sport.

Tak lupa Honda turut memajang Honda PCX Electric beserta battery charging station atau stasiun pengisian baterai sebagai wujud kesiapan menyambut era elektrifikasi.

Baca juga: Resmi, Daihatsu Luncurkan Xenia Terbaru

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan kehadiran Honda di GIIAS 2021 merupakan upaya perusahaan memberikan pilihan motor yang sesuai kebutuhan.

"Kami ingin memberikan beragam pilihan bagi masyarakat dalam menentukan partner berkendara yang paling sesuai dengan karakter dan mimpinya," kata Thomas, di Tangerang, Kamis (11/11/2021).

Booth Astra Honda Motor di GIIAS 2021Gilang Satria/Kompas.com Booth Astra Honda Motor di GIIAS 2021

Thomas mengatakan, booth Honda mengusung tema Wheels to Move yang mencerminkan upaya mengajak pengunjung GIIAS untuk terus bergerak, beraktivitas, dan berkarya.

Baca juga: Hyundai Creta Resmi Diluncurkan di Indonesia, Dijual Mulai Rp 279 Juta

Selain motor, booth Honda juga tersedia beragam aksesori dan apparel Honda sesuai dengan gaya dan produk motor yang dipajang.

Selain itu AHM juga menyediakan area test ride untuk beberapa model sepeda motor Honda di area yang disediakan penyelenggara GIIAS 2021.

"Tentunya, di tengah pandemi, kami selalu berkomitmen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, baik di area pameran atau pun test ride,” kata Thomas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com