Kompas.com - 11/11/2021, 14:11 WIB
Booth Astra Honda Motor (AHM) di GIIAS 2021 Gilang Satria/Kompas.comBooth Astra Honda Motor (AHM) di GIIAS 2021
|

 

TANGERANG, KOMPAS.com - Astra Honda Motor (AHM) ikut memeriahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, yang berlangsung dari 11-21 November 2021.

Booth Honda ada dua, booth pertama berada di Pre Function Hall 1 yang diisi motor premium dan jajaran motor gede, dan kedua di Hall 7 ICE BSD City menampilkan jajaran di segmen urban dan sport.

Tak lupa Honda turut memajang Honda PCX Electric beserta battery charging station atau stasiun pengisian baterai sebagai wujud kesiapan menyambut era elektrifikasi.

Baca juga: Resmi, Daihatsu Luncurkan Xenia Terbaru

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan kehadiran Honda di GIIAS 2021 merupakan upaya perusahaan memberikan pilihan motor yang sesuai kebutuhan.

"Kami ingin memberikan beragam pilihan bagi masyarakat dalam menentukan partner berkendara yang paling sesuai dengan karakter dan mimpinya," kata Thomas, di Tangerang, Kamis (11/11/2021).

Booth Astra Honda Motor di GIIAS 2021Gilang Satria/Kompas.com Booth Astra Honda Motor di GIIAS 2021

Thomas mengatakan, booth Honda mengusung tema Wheels to Move yang mencerminkan upaya mengajak pengunjung GIIAS untuk terus bergerak, beraktivitas, dan berkarya.

Baca juga: Hyundai Creta Resmi Diluncurkan di Indonesia, Dijual Mulai Rp 279 Juta

Selain motor, booth Honda juga tersedia beragam aksesori dan apparel Honda sesuai dengan gaya dan produk motor yang dipajang.

Selain itu AHM juga menyediakan area test ride untuk beberapa model sepeda motor Honda di area yang disediakan penyelenggara GIIAS 2021.

"Tentunya, di tengah pandemi, kami selalu berkomitmen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, baik di area pameran atau pun test ride,” kata Thomas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.