Konvoi 15 Truck Box Luxena Victory, Kampanyekan Keselamatan dan Keamanan

Kompas.com - 09/11/2021, 10:00 WIB
Konvoi 15 truk boks Luxena Victory DOK. NEW ARMADAKonvoi 15 truk boks Luxena Victory

MAGELANG, KOMPAS.com - PT luxena Victory Indonesia kembali merilis 100 unit truk box pada Rabu (3/11/2021). Tambahan 100 truk box ini melengkapi 90 unit pertama yang rilis duluan pada bulan Juli 2021.

Serah terima unit secara simbolik dilakukan langsung oleh Sommy Lumadjeng, Direktur Sales Marketing New Armada kepada Witjaksono, Komisaris Utama Luxena Victory dan Tri Kusno Wibowo Direktur Utama Luxena Victory di area kawasan pabrik New Armada, Magelang Jawa Tengah.

Hadir pula pada acara tersebut yaitu Managing Director New Armada Charles Hugo Wahyadiyatmika, Fleet & GSO Manager New Armada Aries Indrianto,Sales Manager New Armada Rustandi, Sales Supervisor New Armada Gerry Adriansyah, dan Promotion Department
Monica.

Baca juga: Pilihan Sedan Bekas di Bawah Rp 50 Jutaan di Semarang

Konvoi 15 truk boks Luxena Victory DOK. NEW ARMADA Konvoi 15 truk boks Luxena Victory

Witjaksono menjelaskan bahwa penambahan ratusan unit Luxena Victory ini semakin membuktikan bahwa pihaknya sangat serius dalam meramaikan bisnis logistik di tanah air.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di satu sisi, Tri Kusno Wibowo juga sangat optimis bahwa kondisi saat ini adalah saatnya bagi kita untuk bersama-sama memulihkan kondisi ekonomi Indonesia.

Baca juga: Mitsubishi Luncurkan Xpander Terbaru, Berapa Harganya?

Acara saat itu sekaligus mengampanyekan keselamatan dan keamanan dalam pendistribusian barang-barang ke seluruh tanah air. Hal ini dibuktikan dengan konvoi tertib 15 truk menuju objek-objek wisata di Magelang.

Konvoi 15 truk dilakukan pada hari Kamis (4/11/2021), diawali dari pabrik New Armada menuju Selo, Kampung Ulam, dan menyusuri jalur-jalur yang sarat dengan keindahan kota Magelang seperti jalur Candi Mendut, Candi Borobudur, Ketep Pas, Air Terjun Kedung Kayang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.