Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Konvoi 15 Truck Box Luxena Victory, Kampanyekan Keselamatan dan Keamanan

MAGELANG, KOMPAS.com - PT luxena Victory Indonesia kembali merilis 100 unit truk box pada Rabu (3/11/2021). Tambahan 100 truk box ini melengkapi 90 unit pertama yang rilis duluan pada bulan Juli 2021.

Serah terima unit secara simbolik dilakukan langsung oleh Sommy Lumadjeng, Direktur Sales Marketing New Armada kepada Witjaksono, Komisaris Utama Luxena Victory dan Tri Kusno Wibowo Direktur Utama Luxena Victory di area kawasan pabrik New Armada, Magelang Jawa Tengah.

Hadir pula pada acara tersebut yaitu Managing Director New Armada Charles Hugo Wahyadiyatmika, Fleet & GSO Manager New Armada Aries Indrianto,Sales Manager New Armada Rustandi, Sales Supervisor New Armada Gerry Adriansyah, dan Promotion Department
Monica.

Witjaksono menjelaskan bahwa penambahan ratusan unit Luxena Victory ini semakin membuktikan bahwa pihaknya sangat serius dalam meramaikan bisnis logistik di tanah air.

Di satu sisi, Tri Kusno Wibowo juga sangat optimis bahwa kondisi saat ini adalah saatnya bagi kita untuk bersama-sama memulihkan kondisi ekonomi Indonesia.

Acara saat itu sekaligus mengampanyekan keselamatan dan keamanan dalam pendistribusian barang-barang ke seluruh tanah air. Hal ini dibuktikan dengan konvoi tertib 15 truk menuju objek-objek wisata di Magelang.

Konvoi 15 truk dilakukan pada hari Kamis (4/11/2021), diawali dari pabrik New Armada menuju Selo, Kampung Ulam, dan menyusuri jalur-jalur yang sarat dengan keindahan kota Magelang seperti jalur Candi Mendut, Candi Borobudur, Ketep Pas, Air Terjun Kedung Kayang.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/09/100043015/konvoi-15-truck-box-luxena-victory-kampanyekan-keselamatan-dan-keamanan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke