Xpander Facelift Meluncur, Mitsubishi Masih Jualan Model Lawas

Kompas.com - 09/11/2021, 09:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan New Mitsubishi Xpander dan New Xpander Cross pada Senin, 8 November 2021.

Walaupun model baru Xpander telah hadir, Mitsubishi rupanya tetap memasarkan Xpander dan Xpander Cross versi lawas.

"Masih dijual namun dalam jumlah terbatas,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, dalam konferensi virtual (8/11/2021).

Baca juga: Beredar Video Jalan Tol di Indonesia Tidak Aman, Ini Kata KNKT

Ilustrasi Mitsubishi Xpander faceliftDok. MMKSI Ilustrasi Mitsubishi Xpander facelift

“Pembelian bisa dilakukan di diler terdekat dan akan ada sejumlah promo untuk Xpander dan Xpander Cross versi lama,” kata Tsuchida.

Sementara itu, model baru dari Xpander dan Xpander Cross bakal diproduksi pada November 2021. Mengenai pengiriman, rencananya mobil ini akan dikirimkan ke konsumen mulai tahun ini.

Meski begitu, Mitsubishi belum mengumumkan harga New Xpander dan New Xpander Cross sampai pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021, yang berlangsung 11-21 November mendatang.

Baca juga: Kasus Pelat Nomor Palsu, Polisi Ingatkan Pentingnya Konfirmasi ETLE

Mitsubishi Xpander Facelift 2020dok.MMKSI Mitsubishi Xpander Facelift 2020

Sebagai informasi, MMKSI memberikan menawarkan paket Smart Silver dalam setiap pembelian New Xpander dan New Xpander Cross.

Paket Smart Silver ini terdiri dari paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun. Paket ini juga termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggantian kerusakan ban hingga 1 tahun.

Di samping itu, Mitsubishi juga memberikan layanan mencakup oli MMGO dan chemical item, layanan darurat 24 jam, serta komitmen garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 kilometer.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.