Pertamina Mandalika Belum Berminat Jadikan Dimas Ekky Wildcard Moto2

Kompas.com - 21/10/2021, 10:42 WIB
Piotr Biesiekirski kembali menjadi wildcard untuk Pertamina Mandalika SAG Team pada dua seri terakhir Moto2 2021 Rafa MarrodanPiotr Biesiekirski kembali menjadi wildcard untuk Pertamina Mandalika SAG Team pada dua seri terakhir Moto2 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertamina Mandalika SAG Team kembali akan menggunakan wildcard. Namun, bukan Dimas Ekky Pratama yang mendapat kesempatan tersebut.

Rekan setim Dimas Ekky, Piotr Biesiekirski, yang akan menjadi pebalap wildcard di Moto2. Pebalap asal Polandia tersebut akan turun pada dua seri terakhir, yakni Moto2 Algarve dan Moto2 Valencia.

Baca juga: Pertamina Mandalika Bawa Pulang Poin Pada Moto2 Amerika

Sebelumnya Biesiekirski juga sudah dua kali merasakan jadi wildcard. Pertama, pada Moto2 Catalunya dan finis posisi ke-25. Kedua, pada Moto2 Aragon dan gagal menyelesaikan balapan.

Piotr Biesiekirski kembali menjadi wildcard untuk Pertamina Mandalika SAG Team pada dua seri terakhir Moto2 2021Rafa Marrodan RME Piotr Biesiekirski kembali menjadi wildcard untuk Pertamina Mandalika SAG Team pada dua seri terakhir Moto2 2021

Biesiekirski mengatakan, setelah sedikit istirahat sejak wildcard terakhirnya Aragon, dia sekarang siap untuk mengakhiri musim dengan sangat intens dengan tiga balapan berturut-turut di akhir pekan.

“Sirkuit di Portimao dan Valencia sangat berbeda satu sama lain, tapi saya sangat menyukai keduanya. Ambil bagian dalam dua putaran terakhir Kejuaraan Dunia Moto2 adalah persiapan yang bagus untuk 2022 dan kesempatan yang sempurna untuk mendapatkan jarak tempuh dengan spesifikasi motor Moto2 ini," ujar Biesiekirski, dalam keterangan resminya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Pertamina Mandalika Kesulitan Hadapi Moto2 Amerika

Biesiekirski mengaku penasaran dengan performa motor Moto2 di Portugal. Sebab, dia juga sudah melakukan balapan pada awal musim di sana.

Pebalap Pertamina Mandalika SAG Stylo Euvic, Piotr Biesiekirski, saat balapan pada Moto2 Catalunya 2021Rafa Marrodan Pebalap Pertamina Mandalika SAG Stylo Euvic, Piotr Biesiekirski, saat balapan pada Moto2 Catalunya 2021

Sementara itu, Team Principal Pertamina Mandalika SAG Team Edu Perales, mengatakan, dirinya menyambut gembira atas kehadiran Biesiekirski dalam dua seri terakhir musim ini.

“Kami akan menempatkan sekali lagi peralatan teknis dan manusia terbaik kami untuknya. Saya yakin Piotr akan tampil sangat baik di dua balapan ini,” kata Perales.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.