[POPULER OTOMOTIF] Sensasi Kabin All New BR-V | Ganjil Genap di Puncak Jadi Permanen | Trayek Baru PO Sembodo

Kompas.com - 25/09/2021, 06:30 WIB
Calon mobil baru Honda setelah BR-V KOMPAS.com/STANLY RAVELCalon mobil baru Honda setelah BR-V

JAKARTA, KOMPAS.com - Generasi baru LSUV dari Honda dengan kapasitas 7 penumpang sudah meluncur Selasa (21/9/2021) lalu. All New Honda BR-V menawarkan kenyamanan kabin dan kemewahan yang memanjakan penumpangnya.

Berikutnya ada juga berita mengenai aturan ganjil genap di kawasan Pucak Bogor yang dijadikan permanen. Aturan tersebut berlaku setai akhir pekan untuk mengurangi kemacetan di kawasan Puncak Bogor.

Selain itu, ada juga PO Sembodo yang membuka trayek baru dari Bogor menuju Padang. Rute baru bus AKAP ini ditawarkan dengan harga Rp 500.000 an dengan beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh penumpang.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Kompas Otomotif pada hari Jumat (24/9/2021).

1. Sensasi Kabin All New Honda BR-V, Masih Ada Tanggungnya ?

Interior All New Honda BR-VHPM Interior All New Honda BR-V

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Produk baru Honda yakni Honda All New BR-V menawarkan konsep baru dari ruang kokpit yang memanjakan pengendara dan penumpang baris pertama.

Pada bagian jok dirancang semi bucket yang dibalut sintetis dengan warna gelap mulai dari baris pertama hingga ketiga. Jarak kepada dan legroom juga terasa lega yang ditambah dengan sandaran lengan.

Kesan ergonomis disajikan dengan penataan ragam tombol fungsi yang mudah untuk dijangkau. Hadirnya pengaturan audio, ponsel, sampai akses Honda Sensing pada lingkar kemudi, juga memberikan kemudahan bagi pengendara untuk mengatur dengan ibu jari.

Namun sayangnya, Honda BR-V yang baru belum dilengkapi dengan sistem telescopic steering. Perlu jadi catatan, kelapangan yang di tawarkan generasi kedua BR-V ini, tak lepas dari penggunaan platform baru yang berimbas pada melarnya dimensi keseluruhan dibanding BR-V lawas.

Baca juga: Sensasi Kabin All New Honda BR-V, Masih Ada Tanggungnya ?

2. Ingat, Ganjil Genap di Puncak Jadi Permanen

Setiap akhir pekan di masa PPKM level 2 di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, petugas memberlakukan sistem ganjil genap di jalur Puncak.KOMPAS.COM/FIRMAN TAUFIQURRAHMAN Setiap akhir pekan di masa PPKM level 2 di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, petugas memberlakukan sistem ganjil genap di jalur Puncak.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.