Piaggio Invasi Jawa Timur, Buka Diler Premium Motoplex di Surabaya

Kompas.com - 21/09/2021, 17:01 WIB
Diler Premium Motoplex di Surabaya Jawa Timur Foto: PiaggioDiler Premium Motoplex di Surabaya Jawa Timur
|


SURABAYA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia membuka diler Premium Motoplex di Surabaya Jawa Timur. Diler pertama yang menghadirkan empat merek sekaligus, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Diler Premium Motoplex Surabaya merupakan diler Piaggio ke-43 di Indonesia. Dikelola melalui mitra PT Smart Mulia Abadi (SMART), sebagai salah satu mitra diler resmi di Jawa Timur.

Baca juga: Model Baru Siap Meluncur, Ini Sepak Terjang Honda BR-V di Tanah Air

Diler Premium Motoplex di Surabaya Jawa TimurFoto: PIaggio Diler Premium Motoplex di Surabaya Jawa Timur

PT Smart Mulia Abadi membuktikan bahwa Surabaya cocok dengan konsep Motoplex karena memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat dan telah menjadi pusat dari gaya hidup masa kini.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, mengatakan, pembukaan diler baru ini merupakan eksistensi perusahaan dalam memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Baca juga: Yogyakarta Terapkan Ganjil Genap di Kawasan Wisata Tiap Akhir Pekan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Diler Premium Motoplex di Surabaya Jawa TimurFoto: Piaggio Diler Premium Motoplex di Surabaya Jawa Timur

"Diler Motoplex yang unik dan premium yang siap memberikan pengalaman luar biasa bagi konsumen, suku cadang asli dan berkualitas tinggi, serta aksesoris bergaya yang semakin memperkaya totalitas penawaran premium kami," katanya dalam rilis resmi, Selasa (21/9/2021).

Diler Premium Motoplex Smart memiliki berbagai varian lengkap mulai dari jajaran Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, termasuk Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 yang baru saja diperkenalkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.